Samsung Galaxy Win I8550 Spesifikasi, fitur dan info harga

Unknown Senin, 15 April 2013
Samsung Galaxy Win I8550 Spesifikasi, fitur dan info harga
Specs8 - Spesifikasi dan Info Harga Samsung Galaxy Win I8550, Gadget Terbaru dari Samsung Galaxy Win I8550 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Beberapa waktu lalu, saya telah mereview beberapa ponsel dari Samsung. Pada dua bulan belakangan ini, Samsung memang banyak mengeluarkan ponsel terbaru mereka. Dari semua produk yang dikenalkannya, masih belum satupun yang meluncur dipasaran. Satu lagi smartphone yang dikenalkan Samsung kepada publik, yaitu Samsung Galaxy Win I8550, Prosesor Quad Core Dual Kamera. Lalu, apa saja kelebihan dari ponsel ini? Mari kita simak saja ponsel Samsung Galaxy Win berikut ini.

Dari sisi desain, ponsel ini memiliki desain yang cukup bagus. Seperti di sisi layar, Samsung memberikan dukungan layar yang sangat lebar, yaitu dengan ukuran 4.7 inci seperti HTC One, namun dengan resolusi yang lebih rendah, yaitu 480 x 800 piksel. Selain itu, terdapat 3 tombol sebagai navigasi di bawah layar, yaitu home, kembali, dan juga menu. Nantinya, Samsung Galaxy Win memiliki layar dengan teknologi TFT touchscreen dan juga tersedia 2 warna yang bisa anda pilih.

Untuk masalah performa, anda tidak perlu khawatir terhadap dukungan yang diberikan Samsung. Karena Samsung Galaxy Win dilengkapi dengan prosesor Quad Core dari Qualcomn dengan kecepatan 1.2GHz dan juga dukungan RAM sebesar 1GB untuk membantu kinerja prosesor. Perpaduan ini lebih lengkap lagi dengan dukungan sistem operasi Android terbaru, yaitu Android Jelly Bean versi 4.1.2.

Kamera yang disematkan Samsung pada Samsung Galaxy Win ini juga cukup bagus. Memiliki dual kamera di kedua sisinya. Untuk sisi belakang, anda bisa menggunakan kamera dengan kualitas 5 Megapiksel yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan foto atau video dengan kualitas HD. Ditambah lagi dengan kamera depan sebagai kamera sekunder dengan kualitas VGA yang bisa anda gunakan untuk memotret dan juga melakukan video call dengan teman ataupun keluarga dengan Yahoo Messenger ataupun Skype.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Win I8550
Kelebihan :
- OS Android Jelly Bean 4.1.2
- Prosesor Quad Core
- Lyar lebar
- Dual kamera

Kekurangan :
- Harga relatif mahal

Spesifikasi Samsung Galaxy Win I8550
Tipe : CandyBar
Dimensi : 133.3 x 70.7 x 9.7 mm
Berat : 143.9 g
Layar : 480 x 800 pixels, 4.7 inches (~199 ppi pixel density)
Jenis layar : TFT capacitive touchscreen
Warna Hp : Ceramic White, Titan Gray
Ringtone Tipe : MP3, WAV ringtones
Memory Internal : 8 GB
Slot microSD : yes, up to 32 GB
RAM : 1 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, DLNA, Bluetooth v3.0, microUSB v2.0
OS : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
Prosesor : Qualcomm MSM8625Q Snapdragon 200, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A5, Adreno 203
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser : HTML5
Kamera utama : 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, Video 720p@15fps
Kamera Ke-2 : VGA
Radio : Stereo FM radio with RDS
GPS : with A-GPS support
Java : via Java MIDP emulator
Fitur lain :
- Active noise cancellation with dedicated mic
- SNS integration
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail,
- YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input

Baterai Tipe : Li-Ion 2000 mAh battery
Waktu Siaga : -
Waktu Bicara/Aktif : -

Harga Samsung Galaxy Win I8550
Hingga saat ini, masih belum ada informasi mengenai berapa harga yang dibanderol Samsung untuk ponsel Samsung Galaxy Win I8550 ini. Jadi, kita harus menunggu beberapa minggu kedepan.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar