G-plus G2 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

Unknown Minggu, 14 April 2013
G-plus G2 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga
Specs8 - G-plus G2 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga. Spesifikasi Dan Haga G-plus G2, Gadget Terbaru dari G-plus G2 Smartphone Android Murah Mirip Sony Xperia Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. G-Plus dikabarkan kembali meluncurkan sebuah ponsel terbaru yang merupakan sebuah ponsel android beberapa waktu lalu yang diberi nama G-Plus G2. Ponsel ini merupakan sebuah ponsel yang berdesain mirip dengan tampilan ciri khas dari Sony Xperia dan dijual dengan harga cukup murah. walau dijual dengan harga murrah, G-Plus G2 ini memiliki layar dengan ukuran 4.0 inci, ponsel ini pun dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly bean.

Spesifikasi Dan Haga G-plus G2
G-Plus G2 ini ditenagai dengan chipset prosesor single core yang berkecepatan 1 Ghz ditambah dengan GPU Mali 400. Menariknya ponsel G-Plus G2 ini diklaim oleh pihak produsen dapat menjalankan game 3D atau HD dengan baik. Sayangnya walau dibekali demgan prosesor yang cukup lumayan ponsel ini hanya didukung oleh RAM sebesar 512 MB. Untungnya ponsel ini dilengkapi dengan Nand Flash 4 Gb plus 2 Gb untuk penyimpanan file serta data bagi pengguna, tak hanya itu tersedia pula slot memori untuk ekspansi memori.

Ponsel G-plus G2 ini dibekali dengan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 2.0 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA .

Kelebihannya :
Layar Super AMOLED HD 4 inci
Prosesor 1GHz plus GPU Mali 400
Network data HSDPA/3G
OS Android 4.1.1 Jelly Bean
Nand Flash 4GB+2GB plus MicroSD up to 32GB
Koneksi WiFi

Kekurangannya :
RAM hanya 512MB
Batere hanya berkekuatan 1200mAh

Spesifikasi dan fitur G-Plus G2 :
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MH)/WCDMA 2100 MHz dan Dual SIM
Layar: 4.0 inci, Super AMOLED HD
OS: Android 4.1.1 Jelly Bean
Prosesor: Single-core 1GHz, GPU Mali 400
Memori internal: 512 MB RAM, Nand flash 4GB+2GB
Memori eksternal: microSD
Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS
Kamera utama: 2.0 megapiksel, flashlight, auto focus, face detection, macro, video recorder
Kamera tambahan: VGA
Messaging: SMS, MMS, Email, IM
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm
Browser: HTML
Fitur lain: TV Analog, Google Play Store, Google Maps, YouTube, Gmail, Facebook, Twitter, Skype, calendar, calculator, alarm, clock, game
Batere: Lithium ion 1200mAh

Ponsel pintar ini juga mendukung fungsi Dual SIM Standby dengan Slot SIM Card utama telah mendukung jaringan HSDPA/3G. Anda dapat pula mengakses internet dengan fasilitas Wi-Fi yang telah dibenamkan. G-plus G2 ini pun disematkan pula dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti TV analog, audio atau video player.

Untk penyokong dayanya, ponsel ini dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 1200 mAh. Harga jual untuk ponsel G-Plus G2 ini dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp. 500 ribuan untuk setiap unitnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar