Samsung Galaxy Trend II S7570 Spesifikasi, fitur dan info harga

Unknown Senin, 15 April 2013
Samsung Galaxy Trend II S7570 Spesifikasi, fitur dan info harga
Specs8 - Spesifikasi dan Info Harga Samsung Galaxy Trend II S7570, Gadget Terbaru dari Samsung Galaxy Trend II S7570 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Pada bulan Maret dan juga April 2013 ini, Samsung memperkenalkan beberapa ponsel terbaru mereka yang ditujukan kepada beberapa kategori pembeli. Salah satu ponsel yang ditujukan kepada kategori midle end adalah ponsel Samsung Galaxy Trend II S7570, Ponsel Ponsel Android Dual Core Layar 4 Inci. Ponsel ini jika dilihat, memang memiliki kriteria dalam ponsel menengah. Namun masih belum diketahui, apakah ponsel ini akan memiliki harga midle end atau low end. Karena Samsung Galaxy Trend belum resmi dipasarkan secara umum.

Sebenarnya ponsel Samsung Galaxy Trend II S7570 ini sama dengan Samsung Galaxy Trend II duos yang pernah saya review beberapa hari yang lalu. Seperti pada sisi desain yang menggunakan candybar, dan juga bahan material plastik yang kuat. Juga memiliki layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel serta kerapatan 233ppi. Nantinya, ponsel Samsung Galaxy Trend II ini akan diluncurkan memiliki 2 warna ponsel, yaitu warna putih dan juga abu-abu.

Untuk sisi performa sendiri, Samsung Galaxy Trend II S7570 ini sendiri, masih sama seperti Samsung Galaxy Trend II Duos S7572, yang menggunakan prosesor dual core dengna kecepatan hinga 1.2GHz. Juga memiliki android versi 4.1, yaitu Android Jelly Bean.

Nah, untuk masalah fitur sendiri Samsung memberikan fitur yang cukup lengkap pada ponsel Samsung Galaxy Trend ini. Memiliki kamera sekelas 3.15 Megapiksel yang memiliki fitur cukup standar. Namun sayangnya, ponsel ini tidak memiliki kamera depan. Juga memiliki audio player maupun video player yang bisa menghibur anda. Samsung nampaknya juga tidak menyematkan fitur Radio pada ponsel ini. Sehingga, anda tidak bisa mendengarkan radio kesayangan anda.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Trend II S7570
Kelebihan :
- Prosesor dual core
- Android Jelly Bean
- Layar cukup bagus

Kekurangan :
- Tanpa fitur radio
- Tidak ada kamera sekunder

Spesifikasi Samsung Galaxy Trend II S7570
Tipe : CandyBar
Dimensi : 121.5 x 63.1 x 11.1 mm
Berat : 128.5 g
Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Jenis layar : TFT capacitive touchscreen
Warna Hp : White, Gray
Ringtone Tipe : MP3, WAV ringtones
Memory Internal : ??
Slot microSD : yes, up to 32 GB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0, microUSB v2.0
OS : Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
Prosesor : Dual-core 1.2 GHz
Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser : HTML
Kamera utama : 3.15 MP, 2048x1536 pixels, Video
GPS : Yes
Java : Yes, via Java MIDP emulator
Fitur lain :
- SNS integration
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail,
- YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial
- Predictive text input

Baterai Tipe : Li-Ion 1500 mAh battery
Waktu Siaga : -
Waktu Bicara/Aktif : -

Harga Samsung Galaxy Trend II S7570
Samsung masih belum membanderol ponsel ini dengna harga berapa, karena Samsung belum meresmikan ponsel ini untuk dijual di pasaran. Oleh karena itu, kita harus menunggu berapa harga yang akan dibanderol untuk menginformasikan kepada anda.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar