Info Terbaru Sony Xperia E Menggunakan Prosesor Single-core 1GHz

Unknown Minggu, 28 Oktober 2012
Info Terbaru Sony Xperia E Menggunakan Prosesor Single-core 1GHz, Sony Xperia Tipo Dual bisa kategorikan sebagai salah satu smartphone pertama menggunakan dual SIM card yang di luncurkan oleh pihak sony mobile. kabar gembiranya kemungkinan besar ponsel ini akan di jual dengan harga murah. Meskipun belum ada pernyataan resmi ke publik kapan ponsel ini akan di produksi secara masal, sejumlah situs sudah mulai merilis informasi mengenai gadget ini.


Namun setelah di usut beberapa media membeberkan bahwa bukan hanya Sony Xperia Tipo Dual yang menggunakan sistem dual SIM ada produk Sony mobile yang juga akan menggunakan sistem SIM card yag sama. Ponsel tersebut adalah Sony Xperia E. Sepertinya ponsel dengan sistem dual SIM memang tengah menjadi trend di kalangan masyarakat.

Kabar akan di luncurkanya Sony Xperia E memang sudah bayak diketahui publik salah satunya data yang di peroleh dari Kemen Kominfo, berikut ada gambar yang menjaelaskan perizinan resmi serta beberapa penampakan data. di antaranya Xperia E ini dilengkapi dengan prosesor single-core 1GHz milik Qualcomm, yakni MSM7225A.



Informasi resmi seperti lebar layar dari ponsel ini juga masih belum di ketahui, namun kemungkinan prediksinya adalah memiliki layar dengan resolusi 320 x 480 piksel. Selain itu kemungkinan besar juga ponsel dual SIM ini akan menggunaka OS android 4.0 terbaru. janga khawatir apabila anda hari ini tidak mendapatkan info resmi mengenai Sony Xperia E, karna kami akan mencoba menggali info ini lebih dalam nantinya.

Itulah sedikit Info Terbaru Sony Xperia E Menggunakan Prosesor Single-core 1GHz, Dan Semoga Info Terbaru Sony Xperia E Menggunakan Prosesor Single-core 1GHz bermanfaat bagi sobat pecinta C-Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar