Screenshot bocor dari HTC One M7_DTU dual SIM spotted secara online

Unknown Rabu, 13 Maret 2013
Screenshot bocor dari HTC One (M7_DTU) dual SIM spotted secara onlineScreenshot bocor dari HTC One (M7_DTU) dual SIM spotted secara online, Hari ini, screenshot bocor dari perangkat HTC telah dinodai secara online. Dari nomor model, HTC M7_DTU disebutkan pada screenshot (ditampilkan di bawah), kami telah datang untuk mengetahui bahwa perangkat adalah salah satu varian dari HTC One.

Perangkat mengadopsi Sense 5.0 User interface HTC Disesuaikan. Dua antena jaringan ditampilkan pada screenshot dari perangkat. Salah satunya adalah mendapatkan jaringan EDGE dan lain dalam jaringan 3G. Jadi, jelas bahwa ia memiliki kemampuan dual SIM.

Hal ini melaporkan bahwa smartphone mendukung jaringan TD-SCDMA/W-CDMA/GSM. Smartphone mungkin akan menuju ke China Telecom.

Varian SIM tunggal dari HTC Salah satunya adalah sudah untuk pre-order di Kanada pada $ 149,99 tetapi tidak ada informasi kapan akan memulai pengiriman perangkat tersebut. Namun di Cina, HTC One baik SIM tunggal atau ganda dapat akan tersedia pada bulan Mei.

HTC One dikemas dengan layar 4.7 inci Super dengan LCD3 1920 1080 piksel X resolusi, dan 46pppi kepadatan piksel. Hal ini didukung oleh quad-core prosesor Snapdragon Qualcomm 600 clock 1.7GHz, disertai dengan unit prosesor grafis Adreno 320, dan 2 GB RAM, 4 megapixel "Ultrapixel" sensor kamera dengan sensor yang lebih besar dan piksel yang lebih besar, 1080p HD video recording Kemampuan (dengan HDR), 32GB/64GB Penyimpanan onboard, 4G NFC chip, konektivitas LTE, baterai 2300mAh, dan banyak lagi.

Di AS, FCC menyetujui perangkat yang kemungkinan akan HTC One Sprint yang menampilkan Sprint Band LTE 25. Di wilayah ini, T-Mobile dan AT & T juga diharapkan untuk membawa smartphone pada mereka jaringan masing sejak tanggal 22 Maret .

Sumber: Weibo
Via : Windows8kita.com
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar