Nexian Mi230 Xplorer Hawk Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

Unknown Rabu, 13 Maret 2013
Nexian Mi230 Xplorer Hawk Spesifikasi, Fitur dan Info Harga
Nexian Mi230 Xplorer Hawk Spesifikasi, Fitur dan Info Harga, Nexian Mi230 Xplorer Hawk - Kembali produsen asal tanah air Nexian meluncurkan sebuah perangkat terbaru berlini ponsel. Perangkat ini dibilang masih kelas low-end karena berspesifikasi biasa dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau buat para konsumen. Mengandalkan jaringan Dual GSM 900/1800 MHz serta layar berteknologi TFT. Mau tahu spesifikasi lengkap dan harga Nexian Mi230 Xplorer Hawk? simak aja gan.

Nexian Mi230 Xplorer Hawk merupakan perangkat terbaru dengan mengusung layar berteknologi TFT capacitive touchscreen berukuran 3.5 Inci. Di dapur pacunya mengandalkan prosesor Speadtrum 6820 dengan kecepatan 1GHz. Sayangnya sistem operasi yang mereka tanamkan hanya berupa Android v2.3 Gingerbread. Walaupun sudah Android tetapi sistem operasi ini terbilang biasa karena sistem operasi terbaru sudah muncul yakni Jelly Bean. Tidak diketahui berapakan memori RAM internal serta eksternal yang mereka tanamkan, tidak ada informasi lengkap mengenai hal itu gan.

Spesifikasi Nexian Mi230 Xplorer Hawk :

Layar : 3.5 Inci TFT capacitive touchscreen
Jaringan : Dual GSM 900/1800 MHz
Prosesor : Speadtrum 6820 1GHz
Sistem Operasi : Android v2.3 Gingerbread
Kamera : 2MP dan VGA
Konektivitas : USB, Bluetooth, Wi-Fi
Fitur lain : Java, Skype, Youtube, Game, FM Radio, Audio/Video Player
Baterai : Li-Ion 1.800 mAh
Nexian Mi230 Xplorer Hawk dilengkapi dengan fitur kamera sebagai sarana untuk mengabadikan suatu moment dengan kamera berkekuatan 2 megapiksel pada bagian belakang serta VGA pada bagian depan ponsel ini. Selain itu, adapula konektivitas berupa Bluetooth, Wi-Fi serta microUSB. Di sisi aplikasi terdapat FM Radio, Java, YouTube, Skype serta Game untuk sarana hiburan. Perangkat ini berjalan dengan baterai dari Li-Ion dengan daya 1.800 mAh.

Harga Nexian Mi230 Xplorer Hawk :

Bicara soal harga, karena tergolong sektor low-end sehingga dibanderol dengan Harga Rp 499.000,- perunitnya.

Mungkin itu saja gan informasi yang bisa saya berikan tentang Spesifikasi dan Harga Nexian Mi230 Xplorer Hawk, semoga bermanfaat.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar