Minggu, 05 Agustus 2012

BLU VIVO 4.3 Android 4.0 ICS Dual-SIM Berprosesor Dual-Core

BLU VIVO 4.3 Android 4.0 ICS Dual-SIM Berprosesor Dual-Core
BLU VIVO 4.3 Android 4.0 ICS Dual-SIM Berprosesor Dual-Core, Di kancah persaingan pasar smartphone nama BLU Products memang tidak begitu tersohor ketimbang vendor lain, semisal Samsung, Apple, ataupun Nokia. Meski begitu bukan berarti vendor tersebut tak memiliki senjata untuk bisa ditawarkan dan bersaing dengan para rivalnya.
Baru-baru ini vendor yang di situs resminya mengklaim sebagai pemimpin pasar di Amerika Latin itu merilis sebuah smartphone baru yang dijuluki sebagai VIVO 4.3.
Seperti dikutip PULSAOnline via GSMarena, smartphone tersebut dipersenjatai oleh berbagai fitur apik, seperti layar 4.3 inchi Super AMOLED Plus dengan resolusi WVGA.
Tak cukup sampai di situ, VIVO 4.3 juga dibekali kamera 8 MP dengan kemampuan rekam  720p, prosesor dual-core Cortex-A9 CPU dan chipset MediaTek MT6577, PowerVR SGX531GPU, RAM 1 GB, memori internal berkapasitas 4GB, serta mendukung fungsionalitas dual-SIM.
Untuk system operasinya, VIVO 4.3 menjalakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sementara untuk menyuplai daya, perangkat tersebut dibekali sebuah baterai berkapasitas 1600 mAh.
BLU VIVO 4.3 inchi akan mulai dipasarkan di wilayah Amerika Serikat pada bulan September 2012 dengan banderol 249,99 USD (Rp2,4 Juta-an). Menyusul kemudian smartphone ini juga bakal singgah di wilayah Amerika Latin dan sebagian negara di Asia.
Sumber : tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar