Senin, 06 Agustus 2012

Casio Exilim EX-ZR300 Mini DV Tawarkan Auto Focus


Casio Exilim EX-ZR300 Mini DV Tawarkan Auto Focus, Sistem auto focus dan proses pengambilan gambar yang cepat bukanlah kelebihan yang biasa ditawarkan oleh sebuah kamera compact. Berbeda halnya dengan kamera yang belum lama ini diumumkan oleh Casio Europe untuk meramaikan rangkaian kamera Exilim mereka.

Kamera dengan nama Casio Exilim EX-ZR300 Mini DV tersebut mengusung sensor beresolusi 16 megapixel. Lensa wide angle 24mm dengan 12,5x optical zoom yang setara dengan rentang focal24—300mm menjadi senjata pilihan Casio dalam kamera terbarunya.
Kehadiran Exilim Engine HS dengan CPU ganda dan dua prosesor gambar memungkinkan EX-ZR300 Mini DV beroperasi dengan kecepatan tinggi. Casio mengklaim bahwa kamera compact tersebut dapat menyala hanya dalam waktu 0,95 detik, memiliki kecepatan auto focus 0,12 detik, dan dapat mengambil gambar secara beruntun dengan jarak interval 0,26 detik antar setiap foto. Proses perekaman video full HD dengan dukungan audio stereo pun dapat dilakukan hanya dalam waktu 0,2 detik.
Kelebihan EX-ZR300 Mini DV tidak berhenti di kecepatan kinerja. Daya tahan baterai yang tinggi memungkinkan pengguna untuk mengambil 500 foto dalam satu kali pengisian. Anggota keluarga Exilim terbaru itu juga mendukung rangkaian kartu memori SD wireless FlashAir.
Casio Europe akan meluncurkan EX-ZR300 Mini DV mulai akhir Agustus 2012 dengan harga EUR279 atau sekitar USD346. Pilihan warna yang ditawarkan antara lain putih, hitam, emas, dan merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar