Minggu, 05 Agustus 2012

Tablet IMO Y3 Harga dan Spesifikasi

Tablet IMO Y3 Harga dan Spesifikasi
Tablet IMO Y3 Harga dan Spesifikasi, Tablet IMO Y3 adalah produk terbaru dari IMO yang sebelumnya telah cukup sukses dalam membuat produk tablet android. Desain tablet ini cukup simpel dengan lengkungan yang ada pada setiap sisi tablet, lengkungan yang ada pada setiap sisi bodi akan memudahkan dalam penggunaannya.
Oprasi Sistem yang digunakan adalah android froyo, tablet ini mempunyai fitur layaknya seperti handphone yakni dapat digunakan untuk panggilan suara dan SMS. Untuk navigasi yang ada pada tablet ini terlihat rapi sehingga mudah dalam penggunaannya.

Dilengkapi prosesor dengan teknologi dual-core 1GHz ARMv7 (VFPv3, NEON) serta RAM berkapasitas sebesar 512MB menghasilkan kinerja yang cukup baik. Hal ini berdasarkan kecepatan dalam memproses data seperti menjalankan aplikasi multimedia maupun aplikasi game.
Tablet IMO Y3 memiliki kemampuan untuk menampilkan file video ke dalam layar LCD TV, karena telah dilengkapi dengan HDMI dan tidak semua tablet android lokal menyediakan port HDMI Port. Dengan adanya fitur ini, akan lebih puas melihat video pada LCD TV.

Spesifikasi Tablet IMO Y3

Jaringan:GSM 900 / 1800
Oprasi Sistem:Android Froyo 2.2
Berat:-
Ukuran Bodi:196 mm x 120 mm x 14 mm
Kamera:Dual Kamera
Layar:7 inci, TFT Capacitive touchscreen
Baterai:Li-Ion 4000 mAh
Konektifitas:Bluetooth, Wi-Fi 802.11, USB v2.0
Memory:Eksternal MicroSD 32GB, 512MB DDR Built-in 4G
Fitur Lain:G-sensor, Support Flash 10.1, A-GPS, office software, Network, games, multimedia, GPS/A-GPS, playback video full HD (1080p), Office software, Navigation, Google Maps, HDMI output, Latitude, E-book

Harga Tablet IMO Y3

Harga jual Tablet IMO Y3 berkisar Rp 1.988.000,- dan dapat di peroleh di toko handphone di masing-masing daerah yang ada di Indonesia, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar