Venera Cloud Tab 3 Spesifikasi, fitur dan info harga

Unknown Kamis, 04 April 2013
Spesifikasi dan Harga Venera Cloud Tab 3
Specs8 - Spesifikasi dan Harga Venera Cloud Tab 3, Gadget Terbaru dari Venera Cloud Tab 3 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Awal tahun lalu, beberapa vendor lokal meluncurkan produk terbaru mereka.

Salah satunya juga Venera yang mencoba peruntungan di dunia tablet dengan meluncurkan Venera Cloud Tab 3, Tablet Android 7 Inci Prosesor Dual Core.Tablet ini sendiri, dihadirkan guna memenuhi kebutuhan para pengguna tablet di Indonesia yang semakin banyak di tiap tahun, bahkan bulannya. Dukungan Venera pada tablet Android yang diluncurkan, juga cukup bagus. Nah, mari kita lihat saja, apa yang disematkan Venera pada tabletnya kali ini.

Memiliki ukuran yang cukup tebal dengan dimensi 123.3x196.6x11.1mm. Walaupun begitu, tablet ini tampil dengan cukup elegan dengan balutan warna hitam dan menggunakan material plastik kuat. Tombol navigasi dari Venera Cloud Tab 3 ini juga cukup elegan dengan touchscreen sebanyak 3 tombol. Lalu, pada layarnya sendiri menggunakan ukuran layar 7 inci dengan teknologi TFT Touchscreen. Namun yang cukup disayangkan, walaupun ukuran tablet ini besar, namun resolusinya hanya 400 x 800 piksel saja.

Lalu di sisi kamera, Vnera memberikan dua kamera pada Venera Clud Tab 3 ini, di sisi depan anda akan mendapatkan kamera VGA yang tidak terlalu buruk. Juga dilengkapi dengan kamera utama di belakang tablet dengan kualitas 2 Megapiksel. Namun sayangnya, kedua kamera ini tidak terlalu bagus untuk menghasilkan gambar. Yang cukup dibanggakan, tablet ini juga sudah mampu bekerja dengan adanya SIM yang bisa disematkan. Selain itu juga, SIM yang disematkan memiliki dukungan 3G HSDPA. Sehingga dapat berinternetan dengan cukup cepat. Tidak seperti Microsoft Surface yang tidak memiliki dukungan SIM Card.

Untuk masalah performa, tablet ini dipersenjatai dengan adnaya prosesor dual core dari Mediatek yang mampu bekerja dengan kecepatan 1GHz. Selain itu juga, didukung dengan adanya RAM 512MB pada tablet ini. Tidak lupa juga, Venera membenamkan operating sistem Android Ice Cream Sandwich yang bekerja secara powerfull. Namun belum diketahui, apakah tablet ini dapat diupgrade untuk sisi operating sistemnya.

Harga Venera Cloud Tab 3
Harga yang dibanderol Venera untuk satu tablet ini bisa dibilang cukupmurah. Venera membanderol Venera Cloud Tab 3 dengan harga sekitar Rp. 1.800.000. Namun perlu diketahui, tablet ini bisa memiliki harga yang berbeda di setiap tempatnya.

Spesifikasi Venera Cloud Tab 3
GENERAL Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
LAYAR Tipe : TFT Capacitive touchscreen
Ukuran : 7.0” TFT (800X400 pixels)
DIMENSI Ukuran/Berat : 123.3x196.6x11.1mm
AUDIO Fitur : Vibration, MP3 Ringtones
Jack : 3,5 mm Jack Audio
Speakerphone : Ya
MEMORY Internal : 4 GB, 512 MB RAM
Eksternal : Slot Micro SD Card Up To 32GB
DATA : 3G, HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.0, microUSB v2.0
KAMERA Primer : 2 MP
Sekunder : VGA
Video Record : Ya
BATERAI Tipe : Standard battery, Li-Ion 3000mAh
Standby : -
Talk Time : -
OS : Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU : Dual Core 1 GHz, MTK 6577
Browser : HTML
GPS : Ya, with A-GPS
Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java : via Java MIDP emulator
Fitur tambahan:
- Radio FM
- SNS integration
- Organizer
- Document viewer '
- Predictive text input.
FITUR LAIN
Video Player : MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player : MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
Audio Record : Ya
TV : TV Analog

Kelebihan dan Kekurangan Venera Cloud Tab 3
Kelebihan :
- Dual Kamera
- Prosesor Dual Core
- Harga murah
- OS Ice Cream Sandwich
- Dukungan SIM Card

Kekurangan :
- Resolusi kecil
- Hasil kamera tidak terlalu bagus
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar