Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 Ponsel Dual Spesifikasi, fitur dan info harga

Unknown Minggu, 07 April 2013
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 Ponsel Dual
Specs8 - Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 Ponsel Dual, Gadget Terbaru dari Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 Ponsel Dual Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini.

Samsung Galaxy Infinite - Selain mengeluarkan perangkat dengan nama Win, Samsung juga mengeluarkan sebuha ponsel yang masih masuk seri Galaxy yakni Samsung Galaxy Infinite dengan code name SCH-I759 yang kali ini baru memasuki pasar China. Ponsel Dual-core ini dijalankan dengan sistem operasi berbasis Android Jelly Bean.

Samsung Galaxy Infinite hadir dengan mengusung spesifikasi layar berukuran 4 Inci yang didukung oleh resolusi 480 x 800 piksel. Di sisi dapur pacunya, disokong oleh prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Ponsel dual SIM ini juga dilengkapi dengan adanya fitur kamera berkekuatan 3 Megapiksel yang mampu merekam video hingga resolusi 720 x 480 piksel.

Spesifikasi Samsung Galaxy Infinite :
Jaringan : Dual SIM Dual Standby, GSM 900|1800|1900 MHz, CDMA 800 MHz
Layar : 4 Inci capacitive touchscreen, 480 x 800 piksel
Prosesor : Dual-core 1.2 GHz
Sistem operasi : Android v4.1 Jelly Bean
Kamera : 3 MP
Bluetooth
GPS
Wi-Fi : Wi-Fi 802. 11 b/g/n
Slot MicroSD

Samsung Galaxy Infinite berjalan dengan sistem operasi berbasis Android v4.1 Jelly Bean yang juga dilengkapi dengan fitur bluetooth dan Wi-Fi sebagai jalur konektivitasnya. Selain itu, ada pula GPS dan tambahan memori eksternal yakni slot microSD. Belum diketahui harga yang membanderolnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar