Huawei Ascend G350 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

Unknown Rabu, 10 April 2013
Huawei Ascend G350 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga
Huawei Ascend G350 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga. Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G350, Gadget Terbaru dari Huawei Ascend G350 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Setelah cukup lama tidak merilis gadget, akhirnya pada ajang moblie world congress 2013 lalau Huawei memperkenalakan ponsel terbarunya. Ponsel tersebut bernama Huawei Ascend G350 yang hadir dengan layar IPS 4" inci WVGA. Sama seperti vendor lain, huawei kali ini akan menyasar segmen menengah ke bawah lewat ponsel teranyarnya ini. Walau begitu, fitur yang dimiliki huawei ascend g350 tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dikutip dari teknokers.com, ponsel yang akan diperkirakan launchin pada bulan juni ini akan berjalan pada sistem operasi android 4.1 jelly bean. Tentunya penggunaan OS tersebut demi memenuhi tuntutan persaingan saat ini, karena seperti yang kita tahu di tahun 2013 ini hampir semua vendor meluncurkan gadget dengan OS jelly bean. Sementara untuk peralatan tempurnya, ponsel ini akan menggunakan prosesor berkecepatan 1Ghz. Disertai pula dengan dukungan RAM sebesar 512MB untuk mengoptimalkan kinerja ponsel.

Sayangnya saat vendpr lain sudah memberi smartphone mereka dengan kamera depan diatas 1.0MP, ponsel ini hanya dibekali kamera depan VGA oleh huawei. Sementara untuk kamera belakangnya tersedia kamera dengan sensor 5MP, kamera tersebut dpat juga digunakan untuk merekam video selain bisa untuk mengambil gambar. Karena sudah tersedia kamera dibagian depan ponsel, huawei ascend g350 juga bisa digunakan untuk video call.

Untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen, huawei juga membekali ponsel terbarunya ini dengan fitur dual sim card. Sehingga nantinya pengguna akan dapat menggunakan dua kartu sekaligus. Sementara untuk keperluan konektivitas data, disediakan pula fitur seperti wifi, bluetooth, dan juga port USB. Yang tidak kalah pentingnya adalah adanya browser html sebagai prantara untuk terhubung ke dunia maya atau untuk mengakses internet.

Dengan fitur yang cukup memadai kemungkinan besar harga daripada ponsel ini akan berada diatas 2 jutaan, sayangnya karena harga dan spesifikasi huawei ascend g350 masih belum diketahui kami belum dapat menginfokan hal tersebut. Namun kami akan mengupdate postingan ini begitu ada perkembangan lebih lanjut dari huawei ascend g350.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar