Harga Mito A15 bulan april 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Unknown Senin, 22 April 2013
Harga Mito A15 bulan april 2013 dan Spesifikasi Lengkap
Specs8 - Harga Mito A15 bulan april 2013 dan Spesifikasi Lengkap, dan terbaru tentang Harga Mito A15 terbaru april 2013 dan Spesifikasi Lengkap Mito A15. Gadget Terbaru dari Mito A15 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Mito A15 merupakan salah satu ponsel teranyar besutan brand lokal mito mobile, ponsel ini dilengkapi dengan banyak sekali fitur unggulan. 

Namun yang terpenting tetap membidik pasar menengah ke bawah, sehingga harganya pun akan ramah di kantong. Mito A15, Hp Android Murah Banyak Fitur sendiri memiliki bentang layar 4" inci, dimana layar yang dipakai merupakan tipe TFT touch screen. Sehingga untuk pengoperasain ponsel tidak lagi lewat tombol fisik, melainkan melalui sentuhan jari pada ponsel.

Meski termasuk kedalam ponsel low-end, namun ponsel ini telah dilengkapi dengan jeroan yang handal. Karena pada bagian dalam ponsel, mito telah membenamkan prosesor dual core berkecepatan 1Ghz. Selain itu pada bagian dalam ponsel juga terdapat OS android 4.0 ice cream sandwich seperti Sony Xperia V, jadi lumayan bertenaga juga dapur pacu yang disuguhkan. Tidak ingin menghilangkan ciri khasnya, mito juga membekali ponsel terbarunya ini dengan fitur dual sim card.

Lewat fitur tersebut, diharapkan pengguna akan lebih mudah dalam urusan telekomunikasi. Pasalnya ponsel sudah bisa disisipkan dua kartu sekaligus, dengan catatan harus menggunakan kartu operator tipe gsm. Pengguna juga diberi kemudahan lainnya seperti saat mengakses internet, karena dengan dukungan jaringan 3G yang dimiliki ponsel akan membuat akses internet semakin cepat. Yang sudah memiliki wifi dirumahnya juga dapat langsung di manfaatkan untuk berinternet, karena mito a15 mendukung wifi. Sementara untuk share file ke perangkat lain, mito menawarkan fitur bluetooth. Lewat fitur ini pengguna akan dapat berbagi file keperangkat lain secara nirkabel.

Dengan adanya fitur yang beraneka ragam, mito juga menawarkan media penyimpanan yang cukup luas berupa internal memory berkapasitas 4Gb. Pengguna tidak perlu khawatir bila media penyimpanan yang disediakan telah penuh, karena masih dapat diperluas dengan microSD sampai 32Gb. Sementara untuk menopang kinerja ponsel, telah disediakan baterai berdaya tampung 3000mAh. Kami masih belum dapat memastikan kebenaran informasi tentang sumber daya tersebut, pasalnya agak meragukan ponsel lokal memiliki baterai berkapasitas besar.

Apalagi ponsel lokal lainnya rata-rata hanya menawarkan baterai berdaya tampung 2000mAh. Seperti yang dapat kita simak di atas, untuk sebuah ponsel lokal mito a15 menawarkan banyak sekali fitur. Termasuk beberapa aplikasi android yang sudah tersemat di dalam ponsel.

Fitur lain yang ditawarkan oleh mito A15 berupa dual camera pada pengolah gambarnya, yang mana pada bagian depan dan belakang ponsel tersedia sebuah kamera. Untuk kamera depannya memiliki sensor VGA, meski tidak terlalu canggih namun bisa juga untuk video call. Sedangkan untuk kamera utama yang terletak pada belakang ponsel memiliki sensor 2MP, kamera ini lah yang bertugas untuk mengambil gambar dan merekam video.

Spesifikasi Mito A15
GENERAL Network : GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 3G HSDPA 900 / 2100
LAYAR Tipe : TFT Capacitive Touchscreen
Ukuran : 4.0 Inch WVGA Capacitive
DIMENSI Ukuran/Berat : -
AUDIO Fitur : Vibration, MP3 Ringtones
Jack : 3,5 mm Jack Audio
Speakerphone : Ya
MEMORY Internal : 4 GB, 512 MB RAM
Eksternal : microSD, up to 32 GB
DATA : 3G, HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, USB/Port microUSB v2.0
KAMERA Primer : 2 MP
Sekunder : VGA
Video Record : Ya
BATERAI Tipe : Standard battery, Li-Ion
Standby : -
Talk Time : -
OS : Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
CPU : 1 GHz Dual Core
Browser : HTML
GPS : Ya, with A-GPS
Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java : Via Java Emulator
Fitur tambahan : Radio FM Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, GPS, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass, tethering dan portable hotspot, video chat, calendar, calculator, alarm clock, game
FITUR LAIN
Multiple SIM : Dual SIM GSM Dual stand-by
Video Player : MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player : MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record : Ya
TV : Tidak

Harga Mito A15
Untuk harga sendiri, mito a15 hanya dibanderol dengan harga sekitar 900 ribu saja. Terbilang sangat murah jika melihat dari fitur yang ditawarkan.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar