Cyrus AtomPad Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

Unknown Sabtu, 13 April 2013
Cyrus AtomPad Spesifikasi, Fitur dan Info Harga
Specs8 - Cyrus AtomPad Spesifikasi, Fitur dan Info Harga. Spesifikasi dan Harga Cyrus AtomPad, Tablet Android Gingerbread Harga Murah, Gadget Terbaru dari Cyrus AtomPad Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Cyrus AtomPad merupakan Tablet Android Gingerbread dengan Harga Murah yang merupakan hasil kerjasama antara telkomsel dengan Mitra Komunikasi Nusantara (MKN).

Tablet android yang mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread ini dijual dengan harga Rp 999 ribu, yang mana user akan mendapat gratis akses internet TELKOMSELFlash Unlimited selama 3 bulan. Cyrus AtomPad hadir dengan fitur layar 7 Inch Capacitive Multitouch yang didukung dengan Prosesor Cortex A8-1 1GHz, Mali 400 3D hardware acceleration serta memiliki kamera depan 1.3 MP dan juga memory internal sebesar 4 Gb ditambah slot micro SD card berkapasitas hingga 32 Gb sebagai media penyimpanan.

Yang menarik dari Tablet Cyrus AtomPad ini adalah port Mini USB, Slot MicroSD, Port Charger DC, Port HDMI, audio port 3,5mm, speaker dan mic semuanya terletak di bagian bawah bodi. sedangkan pada bagian depan terdapat tombol touchpad “setting” “home” dan “back”. penasaran dengan apa aja sih yang di miliki oleh Tablet Cyrus AtomPad ini, Berikut Spesifikasinya :

Spesifikasi Tablet PC Cyrus AtomPad
Sistem Operasi: Android 2.3 Gingerbread
CPU: Cortex A8-1 1GHz, Mali 400 3D hardware acceleration
Network: Wifi 802.11 b/g/n with USB Modem connectivity feature
RAM: 512MB
Memori : Internal 4GB included – External Micro SD Up to 32 GB
Baterai: 3000 mAh, 3.7V
Layar: 7″ WVGA (800×480) Capasitive Mutitouch sistem cubit
Dimensi: 196 x 120 x 9.9 mm, Berat: 330g
Audio Codec: MP3, AAC, WMA, OGG (Vorbis), Flac, AMR, AC3 and IMA-ADPCM
Video Codec: MPEG4, MPEG1/2, VC-1, H@^$, Real Video, FLV Video, H263, Motion JPEG, MKV
Fitur lain: Speaker, Mic, G-Sensor, Camera 1.3 MP, Headphone 3.5 mm Jack, Mini USB, HDMI output

Cyrus AtomPad ini diluncurkan dengan harapan agar seluruh lapisan masyarakat dapat merasakan Komputer Tablet Android dengan harga yang terjangkau dan juga memiliki kualitas baik. Cyrus AtomPad dapat di beli di jaringan sales Telkomsel seperti : Sales Corner GraPARI Telkomsel, Hypermart, dan Jaringan Ritel Outlet Cyrus.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar