Spesifikasi, Samsung Galaxy S4 vs iPhone 5 vs Lumia 920 vs HTC One vs BlackBerry Z10

Unknown Jumat, 15 Maret 2013
Perbandingan antara Samsung Galaxy S4 vs iPhone 5 vs Lumia 920 vs HTC One vs BlackBerry Z10, Dengan pengumuman ponsel andalan terbaru Samsung, Galaxy S4, pertempuran dari flagships sekali lagi memanas. Samsung Galaxy S3 yang diluncurkan kembali pada bulan Mei 2012 adalah hit besar di seluruh dunia dengan angka penjualan mengalahkan iPhone . Dengan peluncuran SGS4, kompetisi sekali lagi dimulai. Selain Samsung dan Apple, pembuat smartphone itama lainnya memiliki ponsel andalan mereka dan ini termasuk Nokia Lumia 920, BlackBerry Z10 dan HTC One.

Jika Anda berencana untuk mendapatkan smartphone high end, ada banyak pilihan yang tersedia dan Anda mungkin juga ingin mengatur prioritas Anda pada fitur-fitur tertentu seperti ukuran layar, kamera dll. Jadi dalam artikel ini kita akan melakukan perbandingan spesifikasi dari lima ponsel flagship - Galaxy S4, iPhone 5, Lumia 920, HTC One dan Z10 BlackBerry.

Jika Anda membandingkan spesifikasi di atas kertas, hanya ada satu pemenang, Samsung Galaxy S4, tapi smartphone high end tidak semua tentang spesifikasi saja. Galaxy S4 dan HTC One memiliki spesifikasi hampir sama dengan quad core prosesor, RAM 2GB, HD layar dll tapi HTC One dilengkapi dengan hanya Android 4.1, sementara ship S4 dengan 4.2.2. Di depan spesifikasi, iPhone mungkin memiliki satu terendah dan juga ponsel tertua dari banyaknya. Lumia 920 dan Z10 hadir dengan prosesor 1,5 Ghz inti ganda.

Ketika datang ke desain, Apple iPhone, Lumia 920 dan HTC one unggul sementara SGS4 memiliki desain keluar-tanggal. Kualitas bahan yang digunakan juga baik dalam ponsel Samsung tiga dengan menggunakan plastik. Galaxy S4 dan HTC yang memiliki layar unggul dengan piksel per inci lebih tinggi dan hampir 100 lebih tinggi dibandingkan tiga lainnya.

Jika kamera adalah prioritas Anda, Anda harus melihat 920 Nokia Lumia atau HTC one, keduanya memiliki fitur fotografi cahaya rendah superior. Sampai sekarang kita tidak yakin tentang kualitas kamera SGS4. Galaxy S4 memiliki baterai kapasitas tertinggi dengan removable mencakup yang merupakan keuntungan tambahan untuk mengubah baterai.

Galaxy S4 dan Lumia 920 datang dengan pengisian nirkabel, yang kini semakin populer dan ini harus menjadi salah satu fitur penting pada tahun 2013. Di bawah ini adalah perbandingan cepat spesifikasi dari semua lima flagships.


Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar