Samsung Galaxy Note N700 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

Unknown Selasa, 26 Maret 2013
Samsung Galaxy Note N700 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga
Samsung Galaxy Note N700 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga. Samsung Galaxy Note N700 Spesifikasi dan Harga-Samsung Galaxy Note merupakan sebuah keluaran terbaru dari Smartphone yang disediakan Samsung saat ini. Ponsel ini memiliki ukuran yang bisa dibilang sangat lebar dan juga besar dibandingkan ponsel-ponsel Samsung sebelumnya, bahkan ukurannya hampirsebanding dengan Samsung Galaxy Tab.Pada kesempatan yang baik kali ini kami akan berbagi sedikit tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note N 700 buatan Samsung tentunya.

Samsung Galaxy Note N700 memiliki layar Super AMOLED HD capaitive touchscreen , 16M colours , tentunya hal tersebut mampu membuat kita terkejut dengan ketajaman layarnya yang sangat luar biasa dan juga sangat memanjakan mata kita sendiri. Galaxy Note merupakan inovasi terbaru dari Samsung yang menjembatani antara ponsel serta tablet. Namun rasanya ponsel ini memiliki harga yang bisa dibilang mahal mengingat spesifikasinya yang spesial.

Prosessor Dual-core 1,4GHz ARM Cortex – A9, Adroid OSV2.3.5 (Gingerbread) planned upgrade to V4.x sudah disematkan pada ponsel canggih ini. Selain spesifikasi diatas Jagoan Smasung ini juga dibekali dengan Kmaera 8MP 3264 x 2448 pixel autofocus + LED flash serta memori internal 16 /32 GB storage 1GB RAM, ditambah pula slot MicroSD up to 32 GB dengan konektifitas 3,5G, WiFi, GPS serta Bluetooth.Tak perlu diragukan lagi fitur yang ditawarkan oleh ponsel luar biasa dari Samsung Galaxy Note N700.

MP3,MP 4, Google search, Gmail, Youtube serta fitur-fitur canggih lainnya sudah bisa dinikmati di dalam pknsel ini, tentunya spesifikasi yang “Luar biasa” dari Ponsel Samsung Galaxy Note N700 ini sesuai dengan harganya yang bisa disebut mahal untuk kalangan menengah kebawah.

Untuk maslah harga sendiri ponsel super komplit ini dibanderol Samsung dengan harga yang cukup fantastis yakni Rp.6.500.000. Tentunya hal itu wajar mengingat sejuta fitur yang disematkan dalam ponsel ini tak bisa dianggap main-main.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar