Cross A8T Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

Unknown Minggu, 31 Maret 2013
Spesifikasi dan Harga Cross A8T, HP Android Triple SIM
Cross A8T Spesifikasi, Fitur dan Info Harga. Spesifikasi dan Harga Cross A8T, HP Android Triple SIM, Berikut ini klik-gadget akan berbagi Cross A8T Spesifikasi, fitur dan Info Harga. Saat ini Cross telah menjadi salah satu vendor ponsel terkenal di Indonesia. Oleh karenanya, selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru di kancah ponsel, terutama di rana smartphone.

Ponsel ini mengusung desain yang simpel, namun memiliki navigasi yang bagus. Ini terbukti dengna adnaya 4 tombol touchscreen yang berada di bawah layar ponselnya. Selain itu, memiliki material casing yang cukup kuat, walaupun dari plastik. Layarnya sendiri memiliki ukuran selebar 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel. Walaupun tidak terlalu besar, namun lebih dari cukup untuk yang tidak terlalu membutuhkan layar lebar.

Salah satu inovasi terbarunya yang sudah meluncur dipasaran adalah Cross A8T, Ponsel Android Murah Triple SIM. Smartphone ini memang menggunakan tiga SIM pada satu ponselnya. Nah, jika kalian penasaran dengan apa saja yang dibawanya, mari kita simak ulasan Sukatekno berikut ini.

Untuk sisi performa, Cross A8T belum memiliki data yang jelas soal prosesor yang digunakan. Namun, ponsel ini yang pasti menggunakan OS Gingerbread sebagai interface dan operating sistemnya. Walaupun begitu, cukup powerfull untuk ponselnya.

Untuk di sisi dukungan, ada banyak aplikasi yang disematkan pada ponsel ini. Seperti TV Analog yang bisa anda gunakan kapanpun. Lalu, GPS yangbisa anda gunakan untuk mencari tempat atau mengetahui jarak. Ditambah dengan adanya dukungan dan fitur 3 SIM yang 2 SIM utamanya dapat anda gunakan untuk jaringan 3G.

Namun sayangnya, kamera yang diseamtkan pada Cross A8T masih minim sekali. Cross hanya menyematkan kamera sekelas 2 Megapiksel saja, dan fitur yang dimilikinya bisa dibilang masih standart. Namun, jika dilihat dari segi harga dan fasilitas yang disematkan Cross, Cross A8T bisa diadu dengan ponsel seperti Samsung Galaxy Young S5360.

Harga Cross A8T
Jika dilihat dari fasilitas dan juga dukungan yang diberikan Cross, rasanya ross A8T cukup pantas untuk dibeli dan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 700.000.


Kelebihan :
- Fitur 3 SIM dalam satu ponsel
- TV Analog, GPS

Kekurangan :
- Tidak ada kamera depan
- RAM kecil, hanya 180MB

Spesifikasi Cross A8T

Tipe : Candybar
Dimensi : -
Layar : 3.5" 480 x 320 Pixels
Jenis layar : LCD HVGA
Warna Hp : Black, White
Ringtone Tipe : MP3 ringtones
Memory Internal : -
Slot : -
Koneksi : GPRS, HSDPA, WifiBluetooth A2DP, USB
OS : Android 2.3.6 Gingerbread
Message : SMS, MMS
Browser : WAP
Game : -
Kamera : 2 MP
Radio : FM Radio
Fitur lain :
- TV Analog free.
- MP3 / MP4 / 3GP Player
- Sound / Video Recording
- Modem & Webcam
- Tethering & Portable Hotspot
- FM Transmitter, 3G Gravity Sensor

Baterai Tipe : Compatible Battery
Waktu Siaga : -
Waktu Bicara/Aktif : -
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar