Advan Vandroid T5A Tablet Spesifikasi, fitur dan info harga

Unknown Minggu, 17 Maret 2013
Advan Vandroid T5A Tablet Spesifikasi, fitur dan info harga. Advan Vandroid T5A adalah tablet lokal pertama yang memiliki layar 8 inci yang dilengkapi dengan teknologi berupa dapur pacu powerfull yaitu prosessor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 Ghz.

Advan Vandroid T5A Tablet Lokal Dengan Layar 8 inci

Advan Vandroid T5A ini diluncurkan pada tanggal 15 Maret 2013 di Double Bay Cafe,Plasa Menteng Jakarta. Tablet ini di klaim memiliki performa yang lebih bagus dibandingkan dengan versi sebelumya. Selain itu Tablet ini juga merupakan tablet lokal pertama di Indonesia yang hadir dengan layar 8 inci.

Dalam acara launching tersebut pihak Advan didukung oleh Qualcomm dan juga Telkomsel sebagai partnernya. Penawaran yang diberikan Telkomsel untuk tablet terbaru ini adalah bundling spesialyang mana aktivasi kartu Telkomsel di Advan Vandroid T5A pengguna bisa menikmati free internet 3.6 GB selama kurun waktu 3bulan.

Advan Vandroid T5A ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Layar yang dimiliki berukuran 8 inci dengan resolusi 1024×768 pixel with capacitive 5 point touch. Kamera yang dimiliki Tablet ini ada dua yaitu dibagian depan dan belakang. Sayangnya mereka tidak memberikan rincian berapa kekuatan masing-masing.


advanvandroid t5A Advan Vandroid T5A Tablet Lokal Dengan Layar 8 inci

Dapur pacu yang berupa processor QualComm Snapdragon S4 dual Core 1 Ghz didukung oleh RAM berkapasitas 512MB. Sedangkan untuk memori internalnya mencapai 4GB, konektivitas yang diusung Tablet ini adlah Wifi 802.11 b/g dan Bluetooth.

Berikut ini Spesifikasi Advan Vandroid T5A :

Sistem Operasi: Android 4.0 ICS
Processor: Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 Ghz
RAM : 512 MB
Internal Memori: 4GB
Layar : 8inci TFT (1024×768)
TouchPanel : Capacitive 5 Point Touch
Kamera : dual Camera
Frekuensi : GSM 900/1800 UMTS 2100
Wifi : 802.11 b/g
Bluetooth : V3. EDR Class 2
Baterai : Li-Poly 3500 mAh
Icon Feature : Call, SMS, HSDPA, Bluetooth,Dual Cam

Dengan hadirnya tablet Vandroid T5A ini tentu saja menambah persaingan di pasar tablet lokal semakin ramai.Dan ini tentu menguntungkan bagi para pengguna karena bisa mendapatkan banyak pilihan ketika ingin membeli Tablet. Lalu apakah menurut Anda Tablet Advan Vandroid T5A sudah cukup bagus buat para pengguna?
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar