Inilah Daftar harga ponsel Windows Phone 8 HTC di Indonesia

Unknown Sabtu, 10 November 2012
Windows Phone 8 HTC di Indonesia
Inilah Daftar harga ponsel Windows Phone 8 HTC di Indonesia, Meskipun Android berkembang snagat cepat, ternyata HTC, raksasa elektronik asal Taiwan ini tak mau berdiam diri melihat beberapa rivalnya seperti Nokia dan Samsung untuk turut serta dalam mengambangkan ponsel Windows Phone 8.

Sejauh ini ada dua hp Windows Phone 8 buatan vendor tersebut yakni HTC WP8X dan HTC WP8S. Dan kabar baiknya, keduanya bakal masuk ke pasaran Indonesia dalam waktu dekat ini.

HTC Windows Phone 8X
HTC WP 8X memiliki layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan dilapisi oleh kaca Gorilla Glass 2. Smartphone berbobot 130 gram ini menggunakan prosesor Qualcomm S4 1,5 GHz dual-core, kartu memori RAM 1 GB, baterai berkapasitas 1800 mAh dan ruang penyimpanan internal 16 GB.

Selain dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel dan kamera belakang 2,1 megapiksel, HTC WP 8X juga sudah didukung oleh konektivitas NFC, bluetooth 3.1, WiFi, dan antena GPS internal.

HTC Windows Phone 8S
Sementara, HTC WP 8S memiliki spesifikasi di bawah HTC WP 8X. Smartphone ini disematkan layar berukuran 4 inci dengan lapisan Gorilla Glass 2.

Dalam pengoperasiannya, smartphone yang memiliki bobot 113 gram ini diperkuat oleh prosesor Qualcomm S4 1 GHz dual-core, kartu memori RAM 512 MB, resolusi layar WVGA, ruang penyimpanan internal 4 GB, baterai 1700 mAh, konektivitas Bluetooth 3.1, WiFi, dan antena GPS internal.

Namun sayangnya, smartphone ini hanya dilengkapi kamera belakang 5 megapiksel tanpa adanya keberadaan kamera depan.

Fitur ponsel Windows Phone 8 HTC 8X dan 8S
Menyesuaikan dengan theme Windows Phone 8 yang berwarna-warni, desain dari kedua perangkat baru dari HTC ini pun juga memiliki ragam warna.

Dikutip dari Inilah.com, HTC WP 8X tersedia dalam warna California Blue, Graphite Black, Flame Red dan Limelight Yellow. Sedangkan HTC WP 8S tersedia dalam warna Domino, Fiesta Red, Atlantic Blue dan High-Rise Gray.

Karena menggunakan sistem operasi Windows Phone 8, maka kedua smartphone ini langsung terintegrasi dengan layanan Windows Phone Store dan XBox Live. Keduanya pun tetap dilengkapi teknologi Beats audio.

Kapan masuk Indonesia, berapa harganya?
HTC WP 8X dibanderol Rp5,8 juta dan akan meluncur di pasaran Tanah Air pada akhir November 2012. Sedangkan HTC WP 8S akan meluncur pada awal Desember 2012 dengan bandrol harga Rp3,2 juta.

Inilah Daftar harga ponsel Windows Phone 8 HTC di Indonesia, Dan Semoga Daftar harga ponsel Windows Phone 8 HTC di Indonesia bermanfaat bagi sobat pecinta Specs8.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar