Minggu, 02 September 2012

Samsung Galaxy Pocket Duos Si Mungil Dual SIM

Samsung Galaxy Pocket Duos Si Mungil Dual SIM
Samsung tampaknya makin antusias menambah jajaran ponsel dual SIM-nya yang berlabel "Duos". Kali ini pabrikan asal Korea Selatan ini memperkenalkan Galaxy Pocket Duos, yang merupakan versi dual SIM (GSM-GSM) dari seniornya Galaxy Pocket S5300.

Melihat banderol harga versi SIM tunggalnya saat ini, maka bisa jadi Galaxy Pocket Duos ini nantinya akan menjadi ponsel Android dual SIM termurah yang ada di pasaran. Serupa saudara kembarnya, Galaxy Pocket Duos hadir dengan dimensi yang mungil. Dimensinya 103,9x57,9x12,98 mm dan berat kitaran 100 gram, yang membuatnya kecil dan ringan hingga nyaman dalam genggaman maupun di saku Anda.

Samsung Galaxy Pocket Duos mengusung OS Android 2.3 Gingerbread, yang dipadukan dengan layar berukuran 2,8 inci QVGA. Prosesornya single-core 832MHz. Kapasitas memori internalnya 2 GB, yang didukung ketersediaan slot microSD card bilamana ingin menambah ruang penyimpanan file.


Kamera 2 MP fixed fokus melekat di bodi belakang. Sementara, dibalik casing belakangnya tersemat baterai berkapasitas 1200 mAh untuk menjaga smartphone ini tetap hidup. Samsung mengklaim daya baterainya sanggup bertahan untuk 15 jam bicara di jaringan 2G dan 6 jam di 3G.

Belum ada informasi terkait harga dan jadwal rilis pasti. Namun, harapannya Samsung Galaxy Pocket Duos tak dibanderol lebih dari model Galaxy Y Duos, mengingat keduanya memiliki disain serta fitur yang tak jauh berbeda pula.

Source : Tabloid Pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar