Minggu, 02 September 2012

Panasonic Lumix FZ60 / FZ62 review dan Spesifikasi

Panasonic Lumix FZ60 / FZ62 review dan Spesifikasi
Panasonic Lumix FZ60 / FZ62 review dan Spesifikasi

Panasonic Lumix FZ60 / FZ62 review dan Spesifikasi, Panasonic Lumix DMC-FZ60 / FZ62 (versi Eropa) adalah kamera super zoom kompak bungkus 24x (25-600mm) berkualitas tinggi LEICA DC VARIO-ELMARIT ultra wide-angle lensa. Sensor 16MP Its MOS memungkinkan untuk menangkap gambar dengan resolusi penuh pada 10 fps dan menembak 1920x1080 60i (50i) full-HD video. Fitur lain termasuk D-range Cerdas, Ditembak Malam Cerdas Handheld dan Cerdas HDR. Dari peristiwa di luar ruangan untuk foto dalam ruangan, DMC-FZ62 / FZ62 kuat mendukung merekam mereka memacu-of-saat-kenangan dalam foto kualitas luar biasa dan film.

LUMIX DMC-FZ60 / FZ62 dilengkapi dengan kualitas tinggi DC LEICA VARIO-ELMARIT lensa 25mm ultra wide-angle dengan 24x yang (25-600mm) optical zoom, membuatnya mudah untuk menangkap potret keluarga atau kelompok serta lanskap luas atau tindakan dikemas olahraga shots.This lensa fitur teknologi Nano Coating Permukaan, untuk meminimalkan pantulan cahaya yang menyebabkan hantu dan flare. Dengan fungsi Intelligent Zoom kamera, zoom dapat ditingkatkan menjadi setara 48x sementara teknologi Resolusi Intelligent menjaga kualitas gambar.

LUMIX FZ60 / FZ62 yang baru dikembangkan 16.1-megapixel sensor MOS Sensitivitas Tinggi dan bersama-sama dengan citra kinerja tinggi pengolahan hasil Mesin LSI Venus dalam respon tinggi, sensitivitas dan kualitas gambar. Mengintegrasikan kecepatan tinggi sinyal digital output teknologi, LUMIX FZ60 / FZ62 tunas 10 fps di 16,1-megapiksel resolusi penuh dengan rana mekanik dan 5 fps dengan AF terus menerus. Dikombinasikan dengan waktu yang cepat start-up sekitar 0,9 detik, LUMIX FZ60 / FZ62 tidak pernah melewatkan kesempatan bidikan yang paling sekilas.

DMC-FZ60 LUMIX / FZ62 adalah alat fotografi canggih untuk merekam tidak hanya foto besar tetapi juga indah full-HD video. Dengan menakjubkan 1920x1080 60i (NTSC) / 50i (PAL) Full HD video recording, audio Dolby Digital dan pilihan perekaman yang tersedia di AVCHD Progresif dan MP4, Anda mendapatkan kompresi terluas dan pilihan kompatibilitas. Zoom 24x kuat optik dengan DAYA O.I.S. tersedia dalam rekaman video dan Active Mode mendorong merekam pada wide angle, seperti penembakan sambil berjalan, tanpa menyebabkan penurunan kualitas gambar. Sebuah tombol khusus, terpisah pada bagian atas bodi kamera memungkinkan pengguna untuk segera mulai merekam video saat pemotretan foto tanpa harus mengubah pengaturan.

LUMIX FZ60 / FZ62 menggabungkan modus Intelligent Auto dalam mengejar kemudahan akhir dari operasi dan pengurangan tembakan terjawab. Dalam Mode (Intelligent Auto) iA, kamera melakukan semua pekerjaan, sehingga Anda bebas untuk pemotretan dan menangkap momen di kedua foto dan merekam video. Sebuah integrasi komprehensif DAYA O.I.S. dengan Active Mode, AF Tracking, Face Recognition, Intelligent ISO Control, Intelligent Tema Selector, Intelligent D-range Control, Ditembak Malam Cerdas Handheld, Cerdas HDR (High Dynamic Range) dan fungsi Deblur Motion, modus iA memungkinkan kamera melakukan semua pekerjaan , sehingga pengguna bebas untuk pemotretan, tujuan dan mata pelajaran menembak. Selain itu, iA Ditambah modus baru juga ditambahkan ke FZ60 / FZ62 yang memungkinkan pengguna dengan kontrol defocus, kompensasi eksposur dan penyesuaian white balance sementara menggunakan modus iA.

Sementara menawarkan fungsi-menembak membantu nyaman seperti iA / iA Plus, LUMIX DMC-FZ60 / FZ62 juga menanggapi keinginan pengguna yang lebih maju. Dengan P nya / A / S / M mode, pengguna dapat menikmati pengambilan gambar yang kreatif, mengekspresikan diri tidak hanya dalam foto tetapi juga dalam video.

Modus Creative Control telah ditingkatkan, dengan 8 pilihan filter baru: Focus4 Lembut, Dinamis Monokrom, Seni Mengesankan, Satu Warna Point, Proses Cross, Low Key, Efek Toy dan Filter Bintang ditambahkan ke Ekspresif konvensional, Kunci Retro, Tinggi, sepia Effect5, Dinamis dan Miniatur Tinggi, membuat 14 mode besar secara total.


Key Features of Panasonic Lumix DMC-FZ60 / FZ62:

16.1 Megapixel High Sensitivity MOS sensor
LEICA DC VARIO-ELMARIT 24X (25-600mm) High Quality Power O.I.S. Ultra Wide-angle Zoom Lens
LSI Venus Engine Image Processor
3.0-inch 460k-dot Intelligent LCD Display
0.2-inch 202K-dot EVF
1,920 x 1,080 60i (NTSC) / 50i (PAL) Full HD Video Recording with AVCHD (MPEG-4 / H.264) Format or or 30p / 25p in MP4
P/A/S/M Full Manual Contral
iA (Intelligent Auto) & Intelligent Auto Plus Modes
Creative Control
HDR (High Dynamic Range) mode
Panorama Shot mode
3D Photo mode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar