Review and Specification Sony Vaio SV-E1511V1EW Notebook

Complate Specification Kamis, 13 September 2012
Review and Specification Sony Vaio SV-E1511V1EW Notebook

Vaio E-Series dikenal untuk notebook, yang ditujukan untuk penggunaan sehari-hari serta untuk bersantai dan bekerja. Model Sony menawarkan ukuran 11,6 inch, 14 inch, 15,5 inci dan 17,3 inci. Kami akan menguji wakil dari 15,5-Inch-Model.

Kami uji-perangkat ini didukung oleh prosesor Intel Core i5-Core--3210M-Dual. Hal ini dapat menggunakan 6 GB RAM. Grafis akan ditangani oleh AMD Radeon HD 7650M GPU-. Data dan aplikasi akan disimpan ke 750-GB-HDD. Hal ini juga dilengkapi dengan DVD burner-. Notebook ini juga tersedia dalam keragaman konfigurasi lainnya. Pesaing dari notebook Sony adalah Lenovo IdeaPad Z580 (Intel Core i5-3210M, Nvidia GeForce GT 630M) dan Asus K55VM-SX064V (Intel Core i7 3610QM-, Nvidia GeForce GT 630M).

Catatan: Kami menguji dengan model pra-produksi. Model ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-3210M (2,5 GHz, Ivy Bridge). Namun, model seri dilengkapi dengan Intel Core i5-2450M-Prozessor (2,5 GHz, Sandy Bridge) di pasar. Mengapa Sony menggunakan prosesor tua, kita tidak tahu. Kami telah mencoba untuk mengulang Benchmark dengan model serial. Ini akan disebutkan pada tempat yang sesuai dari review.



Sony SV-E1511V1EW benar-benar terbuat dari plastik. Sisi atas dari unit dasar dan sisi belakang tutupnya terbuat dari plastik putih matt. Tepi atas unit dasar (sekitar 3,5 mm), bingkai layar serta sisi unit dasar yang terbuat dari plastik hitam mengkilap. Secara umum casing memberikan kesan frim. Tikungan kelapa Sisanya sedikit di bawah beban, sedangkan tikungan keyboard yang jauh lebih. Terutama di tepi atas dekat F-tombol keyboard sangat longgar. Sementara menggunakan 'E', 'R' dan kunci sekitarnya, keyboard yang berderak. Berderak ini terjadi pada model serial tapi tidak pada model praproduksi. Tampaknya seolah-olah sekrup keyboard atau klip penambat telah dilupakan di lokasi ini dari model seri. Agaknya kesalahan ini hanya hadir dalam perangkat pengujian kami.

Ketika mengangkat notebook terbuka di dua sudut yang berlawanan, yang warps kasus hanya sedikit. Tutupnya juga bisa menyesatkan sedikit. Engsel memegang layar tegas dalam posisi. Membuka layar dengan satu tangan tidak mungkin, karena kemudian unit dasar akan mengangkat. Engsel yang terlalu ketat untuk ini. Secara total pembuatan model praproduksi dan model seri adalah identik.






Komunikasi
Modul WLAN notebook Sony berasal dari Atheros dan disebut AR9485WB-EG. Modul ini mendukung standar 802.11 b / g / n dan juga mampu dari fungsi Wi-Fi Direct (memfasilitasi hubungan langsung antara dua perangkat tanpa router interkalat). Koneksi dengan jaringan kabel keras akan ditangani oleh sebuah chip Ethernet Gigabit dibuat oleh Realtek. Ini adalah salah satu pelopor yang paling banyak digunakan dari keluarga RTL8168/8111. Mengenai Bluetooth Sony chip yang lagi menggunakan salah satu Atheros perusahaan dan melengkapi modul AR3012, yang mendukung Bluetooth 4.0 standar.

Asesori
Selain manual umum dan petunjuk mulai cepat tanpa aksesoris lanjut ditambahkan dalam paket notebook.

Perangkat lunak
Sony SV-E1511V1EW disampaikan dengan pra-instal Windows 7 Home Premium (64 bit) kepada pelanggan. Sebuah DVD Windows 7 tidak disertakan. Pemulihan Sistem dapat dilakukan dengan bantuan dari partisi pemulihan. Selain DVD pemulihan dapat dibuat dengan menggunakan alat Sony.

Sony telah pra-instal beberapa program: Untuk keamanan internet program McAfee Internet Security bertanggung jawab. Dengan menggunakan Backup Data McAfee online pribadi dapat disimpan di awan. Pemutaran DVD ditutupi oleh Cyberlink Power DVD 9. Program ArcSoft Magic-i Visual Effects 2 (keterasingan image) dan ArcSoft Webcam Companion 4 (webcam software) yang menarik untuk pengguna webcam.

Microsoft Office 2010 Starter, Windows Live Essentials 11 dan Skype juga dapat ditemukan pada hard drive. Selanjutnya ini, Sony memasang beberapa alat sendiri, beberapa di antaranya sangat berguna. Misalnya, memungkinkan 'Vaio Cerdas Jaringan' untuk mematikan dengan cepat koneksi jaringan dari notebook atau mematikan.

Pemulihan sistem
Di atas keyboard adalah tiga tombol khusus: Tombol 'Vaio' memulai 'Vaio Control Center', sedangkan 'Web' tombol membuka browser web default. 'Assist' Tombol membuka koleksi program Sony. Hal ini menyediakan alat untuk mencari dan memperbaiki masalah serta alat untuk membuat DVD recovery. Tombol 'Assist' menawarkan fungsi tambahan: Ketika tombol ini ditekan saat notebook dimatikan, Care Vaio sistem penyelamatan dimulai. Sistem ini memungkinkan kemungkinan ulang notebook ke default pabrik. Windows 7 serta semua driver dan program akan diinstal ulang. Tapi hati-hati: Semua data pribadi dan pengaturan akan dihapus.

Pemeliharaan
Kemungkinan pemeliharaan terbatas. Di bawah perangkat dua panel pemeliharaan. Salah satu panel ini memungkinkan untuk mengakses hard disk, yang dapat ditukar dengan mudah. Oleh karena itu dua obeng yang diperlukan (jenis sekrup yang berbeda diinstal). Di balik panel pemeliharaan kedua soket RAM dapat ditemukan. Perangkat uji kami dilengkapi dengan 6 GB RAM, sementara maksimum 8 GB didukung. Akses ke kipas atau modul WLAN tidak mungkin.

Jaminan
Sony menyediakan SV-E1511V1EW dengan garansi satu tahun 'Bawa-In'. Pelanggan harus mengirim mereka ke notebook Sony dalam kasus masalah. Pembeli yang membeli notebook dari Sony Jerman mitra (misalnya Cyberport, Notebooksbilliger.de) dapat memperoleh garansi dua belas bulan tambahan. Untuk mendapatkan ini, pembeli harus mendaftar di situs web Sony dalam waktu 8 minggu dari pembelian perangkat. Jika garansi tambahan akan berakhir. Sebuah garansi dua tahun harus standar dalam kasus notebook dalam kategori harga ini - tanpa pendaftaran terpisah. Tidak setiap pelanggan tahu atau berpikir tentang hal ini.




Mereka yang ingin memperpanjang garansi pilihan mereka, di samping garansi standar yang disediakan, memiliki beberapa kemungkinan. Sebuah satu atau dua tahun perpanjangan garansi saat ini biaya antara 70-90 Euro (~ $ 90 - $ 115) dan 75-100 (~ $ 97 - $ 125) Euro masing-masing. Ekstensi ini harus dibeli dan diaktifkan setahun setelah pembelian notebook. Pilihan garansi lebih lanjut tidak ditawarkan untuk notebook di situs Sony.


notebook spesifikasi

Sony Vaio SV-E1511V1EW

Processor : Intel Core i5-3210M 2,5 GHz
Mainboard : Intel HM76 (Panther Point)
Memory : 6144 MB, DDR3
Graphics adapter : AMD Radeon HD 7650M - 1024 MB, Core: 500 MHz, Memory: 900 MHz
Tampilan : 15,5 inch 16:9, 1366x768 pixel, Chi Mei N156BGE-L41, glossy: yes
Harddisk : Seagate Momentus ST750LM022 HN-M750MB, 750GB 5400rpm
Soundcard : Intel Panther Titik PCH - Definition Audio Controller Tinggi
Koneksi : 3 USB 2.0, 1 USB 3.0, VGA 1, 1 HDMI, 1 Kensington Lock, Koneksi Audio: Headset-output, Microphone-masukan, Card Reader: SD, Memory Stick, Memory Stick Pro, Memory Stick Pro Duo,
Jaringan : Realtek RTL8168/8111 Gigabit-LAN (10/100/1000MBit), Atheros AR9485WB-EG Wireless Network Adapter (bgn), Bluetooth 4,0
Optical Drive : TSSTcorp CDDVDW SN-208BB
Ukuran : Tinggi x lebar x kedalaman (dalam mm): 35.1 x 371.9 x 253.5
Berat : 2,7 kg Power Supply: 0.282 kg
Baterai : 44 Wh Lithium-Ion
Harga : 700 Euro
Sistem Operasi : Microsoft Windows 7 Home Premium 64 Bit
Tambahan fitur : Webcam: 1,3 MP, Speaker: Stereo, Keyboard: Chiclet, Light Keyboard: tidak, McAfee Internet Security, McAfee Online Backup (30-hari versi uji), Cyberlink Power DVD 9, ArcSoft Magic-i Visual Effects 2, ArcSoft Webcam Companion 4 , Microsoft Office 2010 Starter, Windows Live Essentials 11, Skype



Itulah sedikit Review and Specification Sony Vaio SV-E1511V1EW Notebook, Dan Semoga Review and Specification Sony Vaio SV-E1511V1EW Notebook bermanfaat bagi sobat pecinta Complate Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar