Review Acer Iconia Tab A700 Tablet Specification

Complate Specification Selasa, 18 September 2012
Review Acer Iconia Tab A700 Tablet Specification

Review Acer Iconia Tab A700 Tablet Specification, Acer Iconia A700 Tablet telah ditunggu oleh masyarakat Tablet, dan di masa lalu Acer telah dikenal untuk membuktikan kepada kita kualitas tablet mereka. Misalnya Iconia Tab A200, yang meninggalkan kesan yang baik pada kami lab uji kami. Kembali kemudian kami terkesan dengan kehidupan performansi, kualitas dan baterai, juga fakta bahwa itu ditawarkan untuk harga yang sangat wajar.

Ini juga kasus untuk Tablet A700 saat Iconia. Untuk 449 Euro Anda menerima Tablet modern dengan Tampilan 10,1 inci yang besar, utalizing yang menyenangkan 1920 x 1200 piksel. Namun, dari segi spesifikasi kunci, Acer tidak bisa memisahkan diri dari kompetisi. 32 GB memori internal, salah satu GB RAM dan Nvidia Tegra--3-SoC dengan empat panggangan dan satu steker listrik ke samping, dalam Tablet-hal yang cukup standar. Untuk saat ini Acer telah ditiadakan dengan 3G. Pertanyaannya adalah, bisa Acer A700 tablet masih menang atas beberapa kompetisi yang sangat kuat dari Asus, Fujitsu dan Samsung? Di atas kertas Acer telah mengembangkan setidaknya satu keuntungan tersendiri dalam hal resolusi layar.



Software dan Fitur

Dalam hal fitur, Acer tidak bisa mengejutkan kami dengan tablet terbaru-pada mereka setidaknya tidak banyak. The reslolution tinggi layar jelas layak melihat lebih dekat, tetapi kita akan mendapatkan itu kemudian di review di bawah 'Display'. Acer menggunakan prosesor sudah terbukti, dengan tes sebelumnya yang menunjukkan hasil yang baik. The SoC NVIDIA Tegra 3, yang menangani versi T30S, clocks 1,3 GHz dengan tablet A700. Jika hanya salah satu dari empat core yang digunakan, clock speed memiliki maksimum 1,4 Ghz. Karena ini Acer harus resor kembali ke versi yang lebih konservatif dari chip Tegra 3, mirip dengan Fujitsu Stylistic M532. Produsen seperti Asus, dengan mereka Pad Transformer TF700T Infinity, berfokus pada ekspansi terkuat sampai dengan 1.7GHz. Kinerja grafis dioptimalkan dengan SoC terintegrasi Nvidia GeForce ULP. Ini harus jam 520 MHZ. Dalam hal memori tidak ada suprises. Salah satu GB RAM cukup untuk menjalankan tablet berukuran penuh. Hal ini juga berlaku untuk penyimpanan internal 32GB, yang dapat diperluas murah dengan menggunakan kartu microSD.
Fitur lain yang juga baik. Kami sangat senang untuk menemukan bahwa Acer termasuk antarmuka microHDMI penuh dan bukan hanya solusi untuk port adaptor multi-fungsi. Banyak manufaktur lainnya melakukan hal ini, dan itu hanya menciptakan biaya tambahan. Dua kamera juga onboard perangkat: depan memiliki sensor 2MP, dan belakang memiliki 5MP.
Fakta bahwa akan ada versi 3G dengan capabillity sudah dikenal karena keberadaan versi Wi-Fi-satunya itu. Di bawah penutup slot microSD ada lagi slot untuk kartu SIM, tapi ini ditutup dengan plastik. Versi 3G akan diberi nama A701, tetapi harga tidak tersedia sekarang.
Perangkat lunak
Penggunaan Android 4 (Ice Cream Sandwich alias) oleh Iconia A700 tablet menciptakan muda, meskipun tidak sepenuhnya sistem operasi saat ini. Namun, ini tidak harus diambil sebagai kritik. Android 4 adalah melakukan dengan baik sebagai OS sekarang matang untuk tablet dan smartphone. Versi Android dari tablet Acer adalah 4.0.4. Update Android 4.1 (Jelly Bean) telah mengumumkan untuk tiba pada Acer beberapa waktu kemudian tahun ini, di quater terbaru pertama tahun 2013.

Antarmuka dari sistem Adroid disebut Acer Cincin UI, dan hampir tidak berubah dalam kasus ini. Untuk mengakses menu cincin Acer termasuk 'tombol' khusus yang terletak terpusat di bagian bawah layar. Dengan hanya satu tekan pada tombol itu membuka cincin di tengah layar - setelah penundaan singkat. Acer membawa fitur seperti screenshot, kontrol volume, empat aplikasi gratis dan dipilih banyak situs untuk cincin, semua yang dapat Anda gulir dengan jari Anda. Di tengah cincin Acer menawarkan fungsi pencarian seluruh sistem.

Ide di balik UI Ring baik dan mengontrol kerjanya intuitif. Karena keterlambatan sedikit membesarkan Cincin, itu biasanya lebih cepat untuk hanya mengakses hal-hal dari menu. UI Cincin benar-benar dapat menonaktifkan menu.

Berbagai aplikasi sudah diinstal pada A700 Iconia. Ini termasuk Office Polaris, yang 7digital program musik, film Acetrax, Racing Permainan Real 2, HW Solitaire dan Monopoli. Secara keseluruhan ini adalah campuran yang bagus dan agak berguna.

Komunikasi & GPS
Seperti tablet Android, Acer Iconia A700 tablet memiliki sensor GPS dipasang sehingga perangkat dapat berfungsi sebagai GPS portabel, atau dapat menandai foto dengan geotag yang sesuai. Lokasi awal dari satelit berlangsung dua menit relatif lama dalam pengujian kami. Akurasi jarang kurang dari 10 meter di ruang terbuka. Oleh karena itu fungsi GPS adalah kurang optimal. Untuk jalan navigasi akurasi memadai, tapi sisi kritis akan penggunaannya dalam hutan lebat atau di daerah yang sempit.


Kamera & Multimedia
Dalam hal resolusi kamera, Acer menunjukkan beberapa menahan diri bila dibandingkan dengan produsen lain. Kamera depan tunas di 1280x720 piksel, yang hanya di bawah satu megapiksel. Gambar-gambar yang diambil oleh itu benar-benar hanya layak satu kelas: berguna. Foto-foto yang severly over-terpapar dan sangat kabur. Lebih buruk lagi, warna biru jelas terlihat pada foto. Kamera belakang tunas gambar drastis tajam. The warna biru dan cahaya berlebih tidak dapat menghambat lense 5-MP. Secara keseluruhan Acer Iconia A700 tablet tidak dibuat untuk fotografi besar. Bahkan jika itu hanya sanpshot untuk Facebook atau situs sosial lainnya Anda akan membutuhkan beberapa keberanian untuk upload.
Obviouslly tablet Acer juga dapat merekam video. Kamera depan tunas dalam kualitas HD dengan resolusi 1280 x 720. Ini lebih dari cukup untuk panggilan video, tetapi kualitas gambar tidak sangat baik. Kamera sebaliknya menawarkan penembakan di HD penuh dengan 1920, x 1080 yang menciptakan hasil keseluruhan jauh lebih baik. Dengan perubahan antara terang dan gelap kamera beradaptasi dengan baik, tetapi cahaya ambient menyebarkan dengan cepat dapat menyebabkan kualitas yang kasar.
Pemutaran film pada tablet sangat menyenangkan. Pengguna manfaat besar dari resolusi tinggi, kaya warna dan sudut pandang cukup baik. Ada juga dua Dolby Mobile-enabled speaker, yang telah mendapatkan tempat mereka pada tablet, mampu menghasilkan suara yang jernih bahkan pada volume tinggi. Anda dapat menyesuaikan pengaturan suara melalui menu untuk menyesuaikan untuk selera pribadi Anda. Tindakan-dikemas film juga tersedia pada A700 Iconia, memberikan pengalaman nyata.


Asesori
Ada dua hal yang perlu disebutkan ketika datang ke aksesoris Iconia A700 tablet. Pertama, ada selebaran berwarna besar di kotak yang menjelaskan fitur dasar dari tablet jelas. Hal lainnya adalah adapter dari micro USB ke USB normal. Hal ini dapat terhubung ke keyboard, mouse atau hard drive. Hasil dari pengujian kami menunjukkan fungsionalitas yang baik. Kami menghubungkan mouse USB Logitech untuk tablet dan itu diakui dan dapat digunakan segera. Bahkan scroll wheel bekerja dengan baik. Kami juga menghubungkan hard drive USB powered, yang bekerja masalah gratis melalui port USB tablet.

Untuk harga tambahan, Acer menawarkan sebuah kasus yang cocok dalam warna hitam dan abu-abu pada 29.90 €. Ada juga keyboard Bluetooth untuk 49 €, pelindung layar untuk 12,90 € dan stylus untuk 16,90 €.

Jaminan
Bab ini pada Acer Iconia A700 agak pendek. Menurut situs web produsen, tablet memiliki 'garansi standar'. Ini berarti Anda mendapatkan 12 bulan, tanpa pilihan upgrade.

Judi

Tablet yang sebelumnya diuji dengan Nvidia Tegra-3-SoC dan Android 4 tidak memiliki masalah berjalan saat ini 3D-game. Namun, Iconia A700 tablet bersama-sama dengan Asus Transformer Infinity TF700T untuk menjadi perangkat 10,1 inch hanya dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Resolusi tinggi menekankan GPU terintegrasi lebih banyak daripada perangkat lain di kelas yang sama dengan 1280 800 x display. Dalam comparassion ke Asus-andalannya, Acer Iconia A700 adalah clocked jauh lebih lambat.

Hal ini hanya dapat dilihat dalam casses langka. Jadi hanya akan grafis-intens permainan seperti ShadowGun atau Real Racing HD 2 yang akan memaksa gagap pendek acak. Untungnya ini seharusnya tidak merusak aliran permainan. Pada forum itu akan lebih normal untuk membaca masalah kinerja yang jauh lebih bermasalah. Ini melibatkan rilis Android minor: 4.0.3. Juga, perangkat lunak operasi onboard yang bisa diizinkan untuk menjadi versi lama. Kita tidak bisa melihat adanya masalah serius sama sekali ketika menggunakan model pengujian kami.

The touchscreen tepat dan responsif dikombinasikan dengan sensor posisi yang berfungsi membuat game kenikmatan nyata pada perangkat ini - terutama ketika bekerjasama dengan output suara yang besar dari dua speaker.


notebook spesifikasi

Acer Iconia Tab A700

Processor : NVIDIA Tegra 3 1,2 GHz GHz@1.3
Memory : 1024 MB, LPDDR2
Graphics adapter : NVIDIA GeForce ULP (Tegra 3)
Tampilan : 10.1 inch 16:10, 1920x1200 pixel, Kapazitiv, Acer, AHVA, glossy: yes
Harddisk : 32 GB SSD, 32GB
Koneksi : 1 USB 2.0, HDMI 1, Koneksi Audio: 3,5 mm plug, Card Reader: microSD, Sensor: GPS, accelerometre, kompas,
Jaringan : 802.11a/b/g/n (ABGN), Bluetooth 3.0
Ukuran : Tinggi x lebar x kedalaman (dalam mm): 11 x 260 x 175
Berat : 0,685 kg Power Supply: 0,105 kg
Baterai : 36.26 Wh Lithium-Polymer, 9800 mAh
Harga : 449 Euro
Sistem Operasi : Android 4.0
Tambahan fitur : Webcam: Front: 1 MP, Kembali: 5 MP, Speaker: Stereo, 12 Bulan Garansi





Itulah sedikit Review Acer Iconia Tab A700 Tablet Specification, Dan Semoga Review Acer Iconia Tab A700 Tablet Specification bermanfaat bagi sobat pecinta Complate Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar