Panasonic Lumix DMC-GH3 Hands-on Reviews and Specification

Complate Specification Rabu, 19 September 2012
Panasonic Lumix DMC-GH3 Hands-on Reviews and Specification
Panasonic Lumix DMC-GH3 Hands-on Reviews and Specification, Preview didasarkan pada pra-produksi DMC-GH3.
Sejak diperkenalkannya Lumix DMC-GH1 kembali pada tahun 2009, tempat GH-seri 'dalam lineup Lumix Panasonic telah jelas, sebuah stills unggulan dan model video yang dirancang untuk penggemar yang menuntut penanganan dengan baik, kamera responsif dan disesuaikan dengan semua teknologi terbaru perusahaan yang ditawarkan. Tujuannya adalah untuk menunjukkan bahwa kamera tidak perlu menjadi ukuran DSLR untuk melakukan seperti satu. Respon antusias dan sebagian besar tak terduga kemampuan film GH2 oleh videographers kerja (Google 'GH2 Video hack' untuk mendapatkan ide untuk bagaimana tajam kemampuannya sedang dieksploitasi) berarti bahwa Panasonic kini harus juga mempertimbangkan bahwa kamera sedang diintegrasikan ke profesional Video rig.

Dengan pengumuman Panasonic Lumix DMC-GH3, upaya untuk menawarkan alternatif lebih kecil dari-a-DSLR telah bergeser terasa satu yang berusaha untuk mempertahankan daya tariknya untuk profesional video dan fotografer stills untuk siapa ukuran kecil yang mudah dikalahkan oleh diakses kamera manual kontrol, upgrade dan daya tahan. Jika itu terdengar seperti deskripsi dari pengguna DSLR, kami menduga hal itu dilakukannya untuk Panasonic juga. GH3 adalah terbesar Micro perusahaan Four Thirds kamera belum, dengan dimensi yang pada dasarnya cocok dengan APS-C Sony SLT A65-.

The GH3 keuntungan cuaca disegel (debu / percikan bukti) magnesium alloy tubuh yang sekarang memberikan Panasonic tubuh kamera untuk mencocokkan kelembaban-dan mereka debu-disegel GX Vario 12-35mm F2.8 ASPH lensa dan GX Vario 35-100mm F2.8 ASPH membesarkan cepat. Tambahan menyoroti termasuk penembakan 6 fps (atau 4fps dengan live view) dan lima tombol fungsi disesuaikan. Sementara masih resolusi gambar kamera tetap pada 16MP, yang GH3 memiliki sensor Live baru MOS, tiga-inti Venus 7 mesin FHD pengolahan dan pass filter rendah baru. Panasonic mengklaim perbaikan dalam bayangan rinci ISO tinggi, reproduksi warna dan white balance atas pendahulunya. GH3 ini juga menawarkan in-camera HDR mode dan beberapa gambar eksposur, serta Wi-Fi konektivitas yang Panasonic berharap untuk memanfaatkan dengan sendiri (yang belum dirilis) jarak jauh memicu dan aplikasi transfer gambar untuk ponsel iOS dan Android. Satu hal GH3 kehilangan, bagaimanapun, adalah multi-aspek rasio sensor ukuran ditemukan pada pendahulunya, dengan 03:02 dan 16:9 format gambar menjadi tanaman dari 4:3 chip kamera.

Ada pro-terfokus penambahan kemampuan video GH3, dengan timecode-didukung video siaran berkualitas yang mampu bit rate setinggi 72Mbps. Pro video mungkin ingin membaca kembali bagian terakhir itu. Hanya US $ 3500 Canon EOS 5D Mark III menawarkan harga sedikit lebih tinggi dan Panasonic menunjukkan kompresi mungkin menawarkan kualitas yang lebih baik. The GH3 keuntungan kemampuan untuk menembak di MOV (H.264) format, membebaskan dari membatasi frame-dan bit-rate yang tercantum dalam standar AVCHD. Ini berarti kamera dapat menangkap file native sebagai 30p, serta 60i. Ada juga pilihan All-I atau kompresi IPB (lebih dari yang kemudian di preview), yang Panasonic berharap akan lebih menimbulkan perasaan cinta kepada videographers saat ini menggunakan GH2s.

The GH3 itu EVF baru adalah 1,7 juta dot OLED panel dengan rasio 16:9 dari 873 500 piksel. Panasonic daftar pembesaran 1.34x kuat (setara dengan 0.67x pada frame SLR full), dan mengatakan bahwa karena informasi yang dikirim ke 8x panel lebih cepat dari GH2, gambar layar akan tetap halus dan alami bahkan saat panning cepat di seluruh adegan . Panel layar belakang adalah 3 "614k dot resolusi OLED unit yang, seperti yang dari pendahulunya, adalah touch-sensitive. Untuk kedua stills dan penembak video yang mencari untuk memperluas kemampuan kamera, GH3 menawarkan input mic 3.5mm (GH2 pengguna harus resor untuk 2,5 - 3,5 mm adapter), headphone jack, PC sync soket dan pegangan baterai baru opsional yang melekat pada pelat dasar memberikan pilihan untuk daya tambahan.

Panasonic Lumix DMC-GH3 Specification

16MP Live MOS sensor dengan tiga-inti mesin 7 Venus FHD
Magnesium alloy body dengan penyegelan cuaca (debu dan percikan bukti)
1,7 juta dot rasio 16:9 OLED viewfinder
ISO 200-12.800 (berbagai diperpanjang ISO 125-25.600)
6 fps pengambilan gambar terus menerus
AF kecepatan .07 detik
614k dot 3 "OLED belakang layar
Full HD video dengan pilihan 60p/50p 30p/25p
MOV (H.264), MP4 dan format AVCHD
Video bit tingkat 50Mbps di IPB dan 72Mbps di All-I mode kompresi
Timecode dukungan MOV (H.264) dan format AVCHD
3.5mm mic soket dan soket headphone
Empat saluran kontrol nirkabel untuk DMW-FL360L opsional flash eksternal
PC socket
iOS dan Android app kontrol melalui Wi-Fi
Kunci perbedaan dari DMC-GH2

Peningkatan sensor dan prosesor terbaru Venus gambar
Cuaca disegel magnesium alloy tubuh
OLED EVF dan layar belakang (versus LCD)
Video 60p capture (versus 60i / 30p)
72Mbps bit rate maksimum (versus 24Mbps)
3.5mm soket mic (bukan 2.5mm)
Headphone socket
6 fps pemotretan terus menerus (versus 5)
Lima kustom Fn tombol (versus tiga) dan dial kontrol kedua
Kompatibel dengan baru DMW-BGGH3 pegangan baterai
PC socket untuk flash eksternal
Interval shooting
HDR dan mode eksposur

CATATAN: Bahan pegangan pada unit yang digunakan untuk preview ini belum final.

Itulah sedikit Panasonic Lumix DMC-GH3 Hands-on Reviews and Specification, Dan Semoga Panasonic Lumix DMC-GH3 Hands-on Reviews and Specification bermanfaat bagi sobat pecinta Complate Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar