Canon PowerShot G15 hands-on Reviews and Specification

Complate Specification Kamis, 20 September 2012
Canon PowerShot G15 hands-on Reviews and Specification
Canon PowerShot G15 hands-on Reviews and Specification, Canon PowerShot G-series adalah salah satu baris paling ikonik dari kamera digital kompak, dengan G1 asli setelah debutnya segera kembali pada bulan September 2000. Para model asli memakai lensa cepat, LCD diartikulasikan, viewfinder optik, Baku perekaman data dan banyak dari kontrol eksternal, dan ditujukan untuk penggemar menggoda yang biasanya ditembak dengan SLR 35mm untuk mencelupkan kaki ke dalam air baru yang berani fotografi digital.

Garis mengambil cuti ketika terjangkau APS-C SLR mulai muncul, sebelum ditemukan kembali dengan, lebih kecil lebih ramping G7 pada tahun 2006 - sekarang didesain ulang sebagai kamera kompak untuk SLR-memiliki penggemar. Dengan hati penggemar, ini memiliki lensa lambat, layar tetap dan tidak mencatat Baku. Sejak itu desain dasar yang sama secara progresif ditingkatkan, menambahkan kembali Baku dan layar putar sepanjang jalan, sampai ke G12 yang sudah di pasar selama dua tahun - tidak biasa di hari ini dan usia. Sementara itu Canon telah membuat X G1 - varian pada desain dasar yang sama dengan sensor yang jauh lebih besar-.

Sekarang, dengan peluncuran G15, Canon telah menambahkan-kembali salah satu dari karakteristik asli dari G-series, lensa zoom yang cepat. Ini mencakup rentang 28-140mm sama panjang focal setara dengan itu G12, tetapi berhenti dan sepertiga lebih cepat, di F1.8-2.8 daripada F2.8-4.5. Ini harus memberikan G15 keuntungan yang berbeda atas pendahulunya tidak hanya dalam cahaya rendah, tetapi juga dalam kemampuan untuk mengaburkan latar belakang sedikit lebih ketika potret menembak. Lensa juga mencakup Canon 'Cerdas IS' optical image stabilization.

Tapi sementara Canon memberikan dengan satu tangan, dibutuhkan pergi dengan yang lain. Layar belakang The G15 adalah tetap, bukan diartikulasikan, sebuah langkah yang mengatakan Canon dirancang untuk membuat kamera lebih kecil dan lebih saku. G15 memang secara signifikan lebih ramping dari pendahulunya - sekitar 15% dengan lensa ditarik - tapi kami tidak bisa membantu tapi merasa bahwa banyak pembeli potensial akan kecewa dengan hilangnya fitur ini berguna sebagai akan senang dengan kamera yang meningkat portabilitas. Layar itu sendiri adalah besar, resolusi tinggi 3 "920k dot unit dengan penutup kaca tempered dan sudut pandang lebar.

The G15 menggunakan Canon buatan 12.1MP 1/1.7 "-jenis sensor CMOS, sama seperti yang ditemukan dalam co-mengumumkan S110 (dan mirip dengan yang digunakan pada S100), yang menawarkan berbagai ISO dari 80 sampai 12.800 dalam konser dengan prosesor DIGIC 5. Seperti yang kita harapkan, perekam video Full HD tersedia, pada framerate 24 fps dari dan dengan suara stereo dari built-in mikrofon. The G15 juga akhirnya keuntungan tombol rekam film khusus, untuk pertama kalinya pada kecil-sensor G, dan lensa dapat memperbesar dan fokus selama perekaman.

Salah satu perbaikan penting adalah autofocus jelas lebih cepat - menurut Canon 53% lebih cepat daripada G12, G15 membuat tercepat-fokus kompak perusahaan telah dibuat. Sensor CMOS juga memungkinkan pengambilan gambar terus menerus cepat pada 10 frame per detik, meskipun hanya dalam Kecepatan agak-restriktif Tinggi meledak modus HQ. Dalam mode lain G15 akan menembak 2,1 fps.

Canon PowerShot G15 fitur kunci

12MP 1/1.7 "CMOS sensor Canon
28-140mm F1.8-2.8 setara lensa, 4-stop 'Cerdas IS'.
DIGIC 5 prosesor
ISO 80-12800
Tetap 3 "920k dot PureColor II G screen
Optical viewfinder
Baku format perekaman
Dual-axis electronic

Itulah sedikit Canon PowerShot G15 hands-on Reviews and Specification, Dan Semoga Canon PowerShot G15 hands-on Reviews and Specification bermanfaat bagi sobat pecinta Complate Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar