Samsung Galaxy Note 2 Smartphone fitur dan spesifikasi

Unknown Senin, 30 Juli 2012
Samsung Galaxy Note 2 Smartphone fitur dan spesifikasi
Samsung Galaxy Note 2 Smartphone fitur dan spesifikasi, Samsung Galaxy 2 fitur dan spesifikasi, Akhirnya, Samsung telah mengkonfirmasi rincian spesifikasi dan fitur dari Catatan Samsung Galaxy 2. Ini adalah tablet smartphone nyata hibrida yang menawarkan desain yang kompak seperti smartphone dan memiliki kinerja yang solid dan multimedia yang besar dan fitur entertainmnet yang dapat Anda temukan di tablet akhir umum tinggi. Namun, tidak ada informasi tentang tanggal rilis, tapi ada rumor jika perusahaan akan secara resmi melepaskan Catatan Galaxy 2 di pada tanggal 15 Agustus dan kami mengharapkan perangkat ini juga muncul di IFA 2012.
SpesifikasiSeperti smartphone yang lebih tinggi, Samsung Galaxy Catatan II juga dilengkapi dengan konfigurasi hardware yang mengesankan untuk lebih baik game multimedia, dan pengalaman multitasking. Perangkat ini dilengkapi dengan chipset Exynos 5250, quad core processor, 1GB RAM, 16/32 GB penyimpanan internal yang didukung oleh slot kartu microSD untuk memori diperluas hingga 32GB dan pra-instal dengan generasi terbaru dari Google Android v4.1 , juga dikenal sebagai Google Jelly Bean sebagai sistem operasi. Dengan kombinasi ini,
Samsung Galaxy Catatan 2 smartphone memiliki layar lebih besar dari HTC Salah X dengan 5,5-inci (1280 x 720 resolusi) layar Super AMOLED capacitive touchscreen dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, S Pen stylus dukungan dan dukungan baru Samsung TouchWiz UI memberikan warna yang jelas, tajam dan hidup untuk gambar, video dan game. Dirancang untuk pengguna multimedia dan hiburan, Samsung Catatan II memiliki dual kamera dengan kamera frront dihadapi dengan mikrofon internal untuk komunikasi video dan di bagian belakang, ada 8 megapixel kamera belakang dengan autofocus, Geo-tagging, deteksi wajah dan senyuman, stabilisasi gambar, menawarkan jelas dan warna yang baik untuk foto menangkap dan Dukungan penuh merekam video HD di di 1080p @ 30fps.
FiturSeperti Catatan Samsung Galaxy, model ini juga mendukung radio FM stereo dengan RDS, GPS dengan dukungan A-GPS dan GLONASS, Accelerometer, giro, jarak, kompas, barometer, Foto / video editor, input teks prediktif (Swype) dan editor Dokumen mengedit dan membaca Word, Excel, Power Point dan PDF file. Seperti predesator tersebut, Catatan Galaxy 2 smartphone Android juga menawarkan TV-out, integrasi SNS dan kompatibel dengan format MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 dan MP3/WAV/eAAC + / format pemutar musik AC3/FLAC .
Dalam hal antarmuka dan konektivitas, CATATAN 2 akan dilengkapi dengan microUSB v2.0 port, jack 3.5mm, dukungan NFC, Bluetooth v4.0 dengan A2DP PLU EDR untuk terhubung dengan laptop atau kamera digital, DLNA dan Wi-Fi 802.11 a / b / g / n untuk koneksi nirkabel dan dukungan Wi-Fi Direct dan hotspot Wi-Fi kemampuan. Menurut rumor, Samsung Galaxy Catatan 2 karya smartphone Android pada GSM 850/900/1800/1900 dan HSDPA 850/900/1900/2100 ditambah 4G Dukungan jaringan LTE.
Diperbarui: Kami mendapatkan informasi jika Catatan Galaxy 2 akan dirilis di pasar Eropa untuk harga sekitar € 699, so kita tunggu kehadiran di indonesia yah.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar