Konsol game Android terbaru Droid X360

Unknown Jumat, 27 Juli 2012
Konsol game Android terbaru Droid X360 asal Shenzhen Xunlong akan segera kita bahas. Berikut ulasan tentang Droid X360.
Ponsel game yang memiliki desain mirip PS Vita memang banyak kita jumpai di ponsel lokal dan hanya mengandalkan emulator game NES yang jadul. Tapi berbeda dengan Droid X360, konsol game Android terbaru ini patut untuk dipertimbangkan meskipun ia hanyalah sebuah konsol tiruan.
Droid X360 sendiri merupakan konsol game besutan Shenzhen Xunlong yang didalamnya terdapat 9 buah emulator game diantaranya Nintendo 64, Sony PlayStation, Game Boy Advance, NES/FC, SNES, Game Boy Color, SEGA Mega Drive, dan SEGA Game Gear.
Droid X360
Droid X360
Desainnya memang sama persis dengan handheld Sony PlayStation Vita (PS Vita). Namun bedanya adalah, Droid X360 sudah mengdopsi sistem pengoperasian Android v4.0 Ice Cream Sandwich dan dipersenjatai oleh prosessor 1.5 GHz sebagai inti penggerak dan disandingkan dengan RAM 512 MB.
Lalu apakah Droid X360 dapat menjalankan game dari PS Vita?. Tentu saja tidak, namun ia dapat menjalankan permainan berbasis Android yang ada saat ini.
Perangkat ini mengusung layar berukuran 5 inchi beresolusi 800 x 480 piksel dan dibekali oleh dua buah kamera. Dibagian belakang, pengguna akan mendapatkan kamera berukuran 2 MP, dan dibagian depan hanya ada kamera VGA saja. Untuk urusan penyimpanan, konsol game Android terbaru ini menyediakan memori internal sebesar 8 GB dan diekspansi oleh slot microSD card.
Droid X360
Droid X360 Black
Pada bagian belakangnya, Anda akan menemukan sebuah logo Android berwarna hijau. Kemungkinan Droid X360 tak bisa meniru permukaan sentuh unik milik PS Vita yang ada di bagian belakang, sehingga ia menggantinya dengan lambang tersebut.

Spesifikasi Droid X360 :

Layar : 5 inchi (800 x 480 piksel)
Kamera : Dual Kamera, 2 MP (belakang), VGA (depan)
Memori : Internal 8 GB,512 MB RAM, slot microSD card
Koneksi : HDMI out, port mini USB
OS : Android v4.0 Ice Cream Sandwich
Prosessor : 1.5 GHz
Baterai : Lithium Ion, 2800 mAh

Harga Droid X360

Jika Anda tertarik dengan konsol game Android terbaru ini, kami harapkan Anda untuk bersabar. Dikarenakan perangkat tersebut saat ini perederannya hanya di China saja. Dan untuk harganya pun belum ada keterangan lebih lanjut. Semoga saja ia cepat masuk ke Indonesia, Agar kalian para gamers, dapat menikmati fitur yang ada pada Droid X360.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar