Senin, 01 Juli 2013

Spesifikasi dan Harga Tablet Pipo M7Pro update 2013

Spesifikasi dan Harga Tablet Pipo M7Pro update 2013
Spesifikasi dan Harga Tablet Pipo M7Pro update 2013, perusahaan Gadget asal China memang tidak ada habisnya untuk terus menghadirkan produk terbaru, bahkan saat ini sudah ada banyak sekali vendor baru yang bermunculan di negeri tirai bambu tersebut. Kali ini ada vendor bernama Pipo yang baru saja memperkenalkan Pipo M7Pro, tablet ini memiliki layar Full HD dan CPU berotak empat.

Memang dari keseluruhan bodi nya hanya dibalut oleh bahan material plastik biasa dan tidak ada yang istimewa, namun hal ini membuat nya memiliki nilai lebih, yakni terasa sangat ringan ketika di genggam. Selain itu, Tablet ini juga memiliki ketebalan yang cukup tipis.

Di sektor performanya, Pipo membekalinya dengan prosesor Quad-Core RK3188 yang diduetkan dengan memori RAM bermuatan 2GB. Jika dilihat dari dua komponen tersebut seperti sudah sangat mejanjikan untuk bemain game 3D berkualitas HD.

Ada juga memori penyimpanan sebesar 16GB yang masih dapat diekspansi lagi hingga maksimal 32Gb berkat adanya slot microSD. Lalu disematkan kamera 5MP autofocus plus LED Flash dan keperluan konektivitas seperti port HDMI, WiFi 802.11b/g/n. Tapi sayang Pipo M7Pro ini tidak memiliki fitur bluetooth.

Harga yang dibanderol sekitar Rp.2,3 Jutaan dan akan mulai beredar pada 20 Juli 2013. Namun belum ada informasi mengenai pemasarannya secara global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar