Jumat, 05 April 2013

IMO Tab Zone Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

IMO Tab Zone Spesifikasi, Fitur dan Info Harga
IMO Tab Zone Spesifikasi, Fitur dan Info Harga, Specs8 akan menyajikan Produk tablet di tanah air pada tahun ke tahun semakin meningkat. Seperti pada tahun 2012 lalu, banyak sekali produk tablet yang datang dari vendor luar, maupun vendor dalam negeri.

Salah satunya adalah IMO yang menghadirkan salah satu tablet pada tahun 2012 lalu, dengan memunculkan tablet yang bernama IMO Tab Zone, Tablet Android Koneksi Lengkap 3G Wifi. Tablet ini bisa dibilang cukup mumpuni dengna fasilitas yang dibawanya. Nah, bagi anda yang sedang mencari refernsi tablet murah dan terjangkau, anda bisa baca ulasan Sukatekno berikut ini yangmengulas tentang tablet IMO Tab Zone.

Desain yang dimiliki tablet IMO Tab ZONE ini cukup simpel dan minimalis yang membuatnya elegan. Serta memiliki bahan bahan plastik solid yang cukup kuat dan diberi sedikit sentuhan steel yang menambah kesan elegan. Layarnya sendiri memiliki lebar 7 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan juga dibekali dengan teknologi TFT touchscreen. Di beberapa sisinya juga, dilengkapi dengan port yang cukup lengkap. Dimulai dari port USB, port HDMI, tombol volume dan power, dan lain sebagainya.

Lalu di sisi performa, IMO Tab Zone memiliki kualitas yang cukup mumpuni. IMO sendiri mempersenjatai tabletnya dengan prosesor berkecepatan 1.2GHz yang diambil dari produsen ARMv yang juga dilengkapi dengan GPU Mali 400MP. Selain itu, didukung juga dengan RAM sebesar 512MB untuk memberikan dukungan pada prosesor agar bekerja lebih cepat. Sekaligus IMO memberikan operating sistem Android Ice Cream Sandwich seperti tablet IMO Tab Z6 yang tadi saya review.

Untuk urusan kamera, IMO membekalinya dengan dua kamera di sisi depan dan sisi belakang. Di sisi depan memiliki kualitas VGA yang bisa anda gunakan untuk melakukan video call. Lalu dibekali dengan kamera belakang yang memiliki kualitas 2MP yang memiliki fitur cukup standart. Yag cukup membanggakan, tablet ini dilengkapi dengan dukungan SIM yang sudah mendukung hingga jaringan 3G HSDPA. Sehingga memiliki kecepatan internet yang cukup cepat. Juga dilengkapi dengan jaringan Wifi yang bisa anda gunakan di Hotspot Area.

Spesifikasi IMO Tab ZONE
Jaringan: Dualband GSM 900/1800MHz / WCDMA 2100MHz
Dimensi :198x115x10mm, Slim Design
Layar: 7.0 inch Capasitive Multitouch, 800 x 480 pixel
Prosesor CPU : ARMv7 processor (VFPv3,NEON) 1.5 GHz,GPU Mali-400MP
Konektifitas : Mini HDMI port, port mini USB
Transfer Data: 3G WCDMA 2100 Mhz;Wi-Fi 802 11.b/g/n
Browser: HTML, Flash Player
Operating System: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Memory: 8GB, 512MB RAM
Kamera: Primary 2 MP, Secondary VGA
Battery: 3500 mA

Harga IMo Tab Zone
Untuk masalah harga, IMO Tab Zone bisa dibilang cukup murah dengan spesifikasi yang dibawanya. IMO membanderol tablet ini dengan harga sekita Rp. 1.450.000 saja. Anda bisa mendapatkannya di beberapa toko ponsel terdekat di rumah anda.

Kelebihan dan Kekurangan IMO Tab Zone
Kelebihan :
- Terdapat dukungan SIM
- Harga Murah
- Dual Kamera
- OS Ice Cream Sandwich

Kekurangan :
- Kamera kurang mumpuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar