Sony Xperia Tablet Z Spesifikasi, fitur dan info Harga

Unknown Rabu, 20 Maret 2013
Sony Xperia Tablet Z Spesifikasi, fitur dan info Harga
Sony Xperia Tablet Z Spesifikasi, fitur dan info Harga. Sony Xperia Tablet Z - Kita tahu bahwasannya produsen bernama Sony bergelut dibidang smartphone berseri Xperianya. Tapi seperti halnya produsen ternama lain, mereka tak kalah dan ikut membuat sebuah perangkat baru dengan lini tablet dan masis berserikan Xperia. Perangkat tersebut bernama Sony Xperia Tablet Z. Diklaim tablet yang diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2013 akhir Februari lalu ini tahan terhadap air. Penasaran dengan Spesifikasi dan harganya? simak ja kawan.

Sony Xperia Tablet Z merupakan tablet yang dibilang masih baru dengan mengusung layar berukuran 10.1 Inci plus dukungan resolusi WUXGA 1920 x 1200 piksel. Di sisi prosesornya, tersemat prosesor Quad-core dari Qualcomm yakni Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1.5GHz. Prosesor ini disandingkan dengan keberadaan memori RAM berkapasitas 2GB sehingga kinerjanya terasa ok dan maksimal. Perusahaan juga mengklaim bahwa tablet ini memiliki berat teringan didunia, yakni hanya 495 gram di lininya. Serta lebih tipis dari iPad Mini yang memiliki tebal 7.2mm.

Spesifikasi Sony Xperia Tablet Z :

Layar : 10.1 Inci capacitive multi touchscreen WUXGA 1920 x 1200 piksel
Tebal : 6.9 mm
Berat : 495 gram
Prosesor : Quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1.5 GHz
Memori RAM : 2GB
Memori Internal : 16GB / 32GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 64GB
Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean
Kamera : 8 MP belakang dan 2.2 MP depan
Fitur : NFC, Wi-Fi, Bluetooth, S-Force Front Surround 3D Audio
4G/LTE
Baterai : 6.000 mAh

Sony Xperia Tablet Z tersedia kedalam dua versi yakni 32GB dan 64GB dengan spesifikasi sama tetapi dengan banderolan berbeda. Kedua versi ini hadir dengan mengadopsi sistem operasi dengan basis Android v4.2 Jelly Bean serta adanya fitur tambahan seperti NFC, Wi-Fi, serta Bluetooth plus dukungan 4G/LTE. Apalagi perangkat ini dijalankan oleh baterai dengan daya yang lumayan besar yakni 6.000 mAh yang mampu pertahan lama.

Harga Sony Xperia Tablet Z :

Sekiranya perangkat ini akan tersedia mulai pertengahan april mendatang, tapi ada pula yang ditemukan disuatu situr luar yang sudah melakukan pre-order tablet ini dengan variasi harga. Pada versi 16GB dibanderol harga $499 dan versi 32GB dibanderol $599 per unitnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar