Jumat, 22 Maret 2013

Archos Gamepad Tablet Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

Archos Gamepad Tablet Spesifikasi
Archos Gamepad Tablet Spesifikasi, Fitur dan Info Harga. Archos Gamepad - Baru-baru ini muncul satu berita yang berasal dari sebuah produsen elektronik bernama Archos. Mereka merilis sebuah perangkat yang masuk lini tablet dengan tampilan khusus untuk anda pecinta game.

Perangkat baru ini bernama Archos Gamepad. Sebetulnya, tablet ini sudah terliris pada bulan Februari yang lalu, tapi mereka menunda perilisan tersebut sampai bulan Maret ini baru dirilis secara resmi. Kini perangkat ini sudah tersedia di pangsa pasar Amerika Serikat.

Archos Gamepad merupakan tablet game yang berspesifikasikan layar berukuran 7 Inci plus dukungan resolusi 1024 x 600 piksel yang menampilkan tampilan jernih nan menawan, sehingga kita bisa merasa puas ketika menggunakannya.

Tablet ini mengadopsi sistem operasi dengan basis Android v4.1 Jelly Bean. Di sektor dapur pacu, Archos mempercayakan sepenuhnya kepada proseosr Dual-core Cortex A9 yang memiliki kecepatan 1.6 GHz dan akan ditunjang oleh keberadaan 1GB RAM yang semakin memperkuat kinerja sistemnya dan otomatis kelancaran amat terjamin, apalagi ditambah grafis berupa Mali 400MP.

Spesifikasi Archos Gamepad :

Layar : 7 Inci capacitive multi touchscreen 1024 x 600 piksel
Prosesor : Dual-core Cortex A9 1.6GHz
GPU : Mali 400MP
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 8GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 64GB
Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
Kamera : 2MP dan 1.3MP

Archos Gamepad dibekali pula dengan memori internal yang cukup besar yakni 8GB dan bisa kita perluas dengan adanya penyimpanan ekspansi microSD yang bisa menampung hingga 64GB. Wah, jadi kita bisa menampung game-game kita dengan kapasitas yang lebih banyak, apalagi perangkat ini mampu bisa menjalankan semua jenis game pada Google Play Store. Dimudahkan dengan tambahan game controller yang minimalis. Adapula fitur kamera yang diusung berkekuatan 2 megapiksel dan 1.3 megapiksel.

Harga Archos Gamepad :


Sedangkan untuk harganya, hanya dibanderol seharga $179 atau setara dengan Rp 1.75 Jutaan perunitnya. Dan untuk kehadirannya di Indonesia, akan segera meluncur di pasar tanah air pada waktu dekat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar