Selasa, 13 November 2012

Rumor Foto Tersebar Di Internet, Samsung Odyssey Ativ menggunakan Windows Phone 8

Rumor Samsung Ativ Odyssey using your Windows Phone 8Rumor Samsung Odyssey Ativ menggunakan Windows Phone 8, Kurang dari seminggu sebelumnya, kami melaporkan bahwa Samsung Odyssey Ativ mungkin telah lulus FCC, sekarang evleaks bocor telah memasang foto dari perangkat ini.

Meskipun Samsung Ativ Odyssey ini diharapkan akan memukul Komisi Komunikasi Federal, sampai sekarang tidak ada sumber telah menghasilkan gambar apapun yang mungkin untuk perangkat ini. Tapi evleaks saat ini telah mengupload foto di Twitter. Tampaknya menjadi foto pertama dari perangkat baru.

Sebelumnya, perangkat Samsung bantalan ada model SCH-i930 melewati FCC. Waktu itu, itu dianggap bahwa nomor kode perangkat itu meningkat naik dari SCH-i920 yang merupakan Verizon Samsung Omnia II. Oleh karena itu dengan asumsi Odyssey Ativ dan Samsung SCH-i930 yang sama, Odyssey Ativ mungkin telah menghantam FCC.

Seperti yang terlihat dalam foto yang bocor, perangkat ini memiliki tampilan yang mirip dengan handset Samsung S Ativ. Seperti telah dilaporkan sebelumnya, hal ini juga diharapkan akan didukung oleh Qualcomm prosesor S4 Snapdragon dual-core, 1 GB RAM, 8 MP Kamera belakang dengan kemampuan merekam video Definition 1080pixel, kamera 2 MP di bagian depan dan 16 GB penyimpanan internal yang diupgrade hingga 32 GB dengan menggunakan slot kartu microSD. Perangkat ini juga mencakup 4G LTE, NFC dan banyak lagi.

Perangkat ini secara resmi diumumkan oleh Microsoft pada event peluncuran Windows Phone 8 termasuk sejumlah perangkat Windows Phone 8 untuk Nokia, HTC dan Samsung. Perangkat menjalankan windows Telepon 8 sistem operasi akan eksklusif untuk jaringan Verizon. Ini akan tersedia pada bulan Desember.

Via: TheVerge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar