Sony Vaio Duo 11 review and Specifications

Unknown Jumat, 12 Oktober 2012
Sony Vaio Duo 11 review and Specifications

Sony menjual Duo Vaio 11 sebagai yang terbaik dari dua dunia: laptop full-HD dan layar sentuh tablet dalam satu. Dan itu adalah kedua hal - semacam.

Ini memang memiliki full-HD 11.6-inch display. Layar adalah layar sentuh. Duo ini dapat digunakan sebagai tablet, dan, berkat desain Slider Sony Surf, layar dapat diangkat dan meluncur kembali untuk mengungkapkan keyboard. Ini adalah "terbaik" bagian kita keberatan, karena sementara itu terdengar keren, desain ini mengecewakan karena beberapa alasan.

Di luar desain, sisa Duo - komponen, kinerja, daya tahan baterai, Windows 8 kegunaan - semua menambahkan hingga yang baik tablet / komputer. Tapi kami berharap akan ada tablet lebih banyak konversi seperti Duo segera hadir, sehingga Anda mungkin hanya ingin mengambil menunggu dan melihat pendekatan dengan kategori ini untuk sementara waktu.


Fitur
Di bagian dalam, komponen utama 11 Duo adalah tidak berbeda dengan ultrabooks lain kita telah diuji, termasuk prosesor Core i5 gen ketiga, 6GB memori, dan solid-state drive 128GB (SSD). Layar, di sisi lain, adalah.

Price as reviewed$1,199.99
Processor1.7GHz Intel Core i5-3317U
Memory6GB, 1,333MHz DDR3
Hard drive128GB SSD
ChipsetIntel HM76 Express
GraphicsIntel HD 4000
Operating systemWindows 8 (64-bit)
Dimensions (WD)12.6x7.8 inches
Height0.71 inch
Screen size (diagonal)11.6 inches
System weight / Weight with AC adapter2.9 pounds / 3.5 pounds
CategoryConvertible




Membantu menandai bagian bawah dan atas layar adalah Windows Start Menu tombol dan Webcam 2,4 megapixel dengan sensor Exmor R Sony. Layar otomatis - dan perlahan - perubahan orientasi tergantung pada bagaimana Anda memegang itu, yang bisa menyebabkan iritasi karena muncul dalam tampilan yang berbeda. Ada beberapa kali ketika menggeser layar ke atas bahwa gambar akan memutar terbalik, memaksa saya ke ujung komputer depan untuk mendapatkannya ke kanan itu sendiri.

Itulah sedikit Sony Vaio Duo 11 review and Specifications, Dan Semoga Sony Vaio Duo 11 review and Specifications bermanfaat bagi sobat pecinta C-Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar