Kamis, 11 Oktober 2012

Reviews and Specification Lenovo ThinkPad Edge Twist

Reviews and Specification Lenovo ThinkPad Edge Twist

Hanya karena Yoga baru Lenovo dan 360 derajat engsel yang menawarkan pendekatan, licin baru untuk laptop konversi, desain berputar-engsel tua tidak harus hilang sepenuhnya. Menggabungkan layar berputar dan tablet-gaya kesadaran posisional Windows 8 ini, baru Lenovo ThinkPad Putar Edge, mengumumkan malam ini, memiliki beberapa daya tarik yang unik untuk pendidikan dan usaha kecil-menengah pembeli bisnis.

Dimana tua, berputar-engsel laptop biasanya ditawarkan tiga posisi yang berbeda untuk tampilan - standar laptop-gaya, tablet-gaya, dan menghadap ke belakang - Lenovo dirancang Twist untuk mendukung, empat tenda-gaya mode. Di sini, layar terbalik, dan Twist berakhir tampak seperti papan sandwich digital.

Yoga Lenovo ultrabooks dan engsel ramping mereka dapat melakukan hal yang sama, tapi $ 849 harga Twist 12,5-inci yang mulai, dibandingkan dengan $ 1.049 untuk Yoga 13-inch, menawarkan entry point yang lebih terjangkau untuk laptop 8 convertible Windows Touch-screen dengan presentasi- ramah ukuran layar.

Dalam singkat tangan-on dengan Twist, rasanya kurang lebih seperti lainnya desain engsel berputar. Engsel terasa cukup kokoh, dan layar bergerak dengan lancar, tanpa merasa terlalu longgar. Ini hanya berputar pada satu arah, meskipun, dan dapat merasa canggung untuk menangani ketika layar adalah antara posisi. Dari dua desain, 360 derajat engsel Yoga adalah lebih dalam hal itu ditawarkan hampir sama berbagai posisi (Yoga tidak bisa mematikan pusat dari keyboard) melalui mekanisme sederhana.

Seperti dengan semua empat laptop baru Lenovo, layar sentuh Twist adalah responsif, dan reorientasi sendiri tepat dan dengan kecepatan yang wajar ketika saya pindah layar sekitar.

Jika tidak, Twist sesuai dengan cetakan dari modern sub-$ 1.000 Windows ultrabook. Lenovo mengatakan ukuran 0,79 inci tebal, berat £ 3,48, dan menawarkan 7 jam masa pakai baterai. Layar dilapisi dengan anti-noda-diperlakukan Gorilla Glass, dan itu dimulai dengan CPU generasi ketiga Intel Core i3 dan hard drive 500GB.

Pilihan termasuk solid-state drive dan CPU sampai dengan keluarga Intel Core i7. Seperti laptop baru banyak, Twist tidak memiliki optical drive, meskipun tidak datang dengan jack USB 3.0, dan keduanya Mini-DisplayPort dan HDMI output-. Ini mulai dijual dengan Windows 8 pada tanggal 26 Oktober.


HARDWARE
Laptop type Ultraportable, Convertible tablet
Thickness 0.79 inches
Weight 3.48 pounds
Color Black
SOFTWARE
Operating system Windows 8
DISPLAY (BASE)
Screen size (diagonal) 12.5 inches
Technology IPS LCD
Resolution (X) 1366 px
Resolution (Y) 768 px
Multitouch Yes
KEYBOARD
Type Chiclet
Number pad No
MOUSE
Type(s) Trackpad, Pointing stick
PROCESSOR (MAX)
Brand Intel
Family Ivy Bridge
Model Core i7
GPU (BASE)
Graphics type Integrated
Integrated GPU brand Intel
MEMORY
Max. config RAM size 8 GB
RAM type DDR3
Base RAM speed 1600 MHz
STORAGE
Options HDD (7200RPM), Flash Memory (SSD)
Base drive type HDD (7200RPM)
Base drive capacity 320 GB
Max. config HDD 500 GB
Max. config SSD 128 GB
Card reader Yes
Card reader support Other, SD
AUDIO
Speakers 2
Audio brand Dolby Home Theater v4
WEBCAM
Video resolution 720p
PORT OPTIONS
USB 3.0 2
Ethernet 1
Ethernet type 10/100/1000 (Gigabit)
Mini DisplayPort 1
Mini HDMI 1
3.5mm mic / headphone combo 1
CONNECTIVITY
Wi-Fi Yes
Wi-Fi options 802.11n, 802.11g, 802.11b, 802.11a
Bluetooth Yes
Bluetooth version 4.0
3G Optional
SECURITY
Trusted platform module Yes
BATTERY
Quoted time 7 hr



Itulah sedikit Reviews and Specification Lenovo ThinkPad Edge Twist, Dan Semoga Reviews and Specification Lenovo ThinkPad Edge Twist bermanfaat bagi sobat pecinta C-Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar