Review and Specifications Toshiba AT270-101 Tablet

Complate Specification Rabu, 10 Oktober 2012
Review and Specifications Toshiba AT270-101 Tablet
Review and Specifications Toshiba AT270-101 Tablet, AT200 menampilkan layar 10,1 inci dan prosesor dual-core SoC dari Texas Instruments. Tablet utama pada dasarnya melakukan pekerjaan yang baik, tapi itu tidak murah. Anda mungkin cenderung untuk percaya bahwa nama AT270 menunjukkan penerus diperbarui dan agak segar. Tapi itu salah - hanya saja melihat layar kita melihat perbedaan yang signifikan. Keturunan terbaru dari Toshiba milik spesies relatif jarang menampilkan layar berukuran tujuh inci. Harus tepat, itu adalah 7,7 inci. AT270 Toshiba harus bersaing dengan Google Nexus sangat murah 7 yang saat ini menempati tempat ke-7 kami Top 10 Tablet.

Dengan AT270 ini, Toshiba ingin memposisikan tablet yang sangat portabel yang tetap tidak membuat kompromi mengenai kinerja, peralatan dan layar. Dengan demikian, memilih untuk 3 platform Tegra Nvidia berbasis Android 4.0, 32 GB memori internal dan layar AMOLED dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Toshiba tidak menginstal modul 3G, yang dimengerti dalam pandangan dari ukuran kompak dan harga yang disarankan sebesar EUR 549. Tapi sekarang untuk menguji tablet kecil.


konektivitas
Berbeda dengan kasus ini, peralatan sama sekali tidak kecil tapi benar-benar cocok untuk tablet premium-range. Nvidia baik mencoba Tegra 3 quad-core SoC (system-on-a-chip) dengan default clock dari 1,3 GHz dalam multi-core operasi menciptakan dasar. Bila hanya satu inti pengolahan, jam meningkat menjadi 1,4 GHz menyediakan bahwa kondisi termal mengizinkannya. The Tegra 3 platform juga olahraga inti energi-tabungan untuk tugas-tugas dasar, seperti modus siaga, juga. Nvidia GeForce ULP GPU untuk daya komputasi 3D juga terintegrasi pada chip.

Toshiba bergantung pada memori standar kategori yang bekerja dalam bentuk satu GB LP-DDR2 SDRAM. 32GB memori internal yang tersedia dan dapat diperluas melalui kartu micro SD. Pembaca yang sesuai ditemukan di sebelah kanan kasus ini. Dua kamera, dua speaker stereo dan jack combo untuk headphone dan mikrofon juga termasuk peralatan tablet.


Software

Mainstream juga berlaku untuk sistem operasi. Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich bukanlah sistem operasi terbaru Google. Namun, OS ini tentu versi yang bekerja dengan baik mencoba dan stabil. Produsen belum merilis informasi tentang update mungkin untuk Android 4.1 Jelly Bean.

Toshiba tidak dimodifikasi sistem Android. Pengguna hanya dapat memilih antara keyboard default dan keyboard Swype. Yang terakhir ini menjanjikan mengetik lebih cepat karena jari hampir meluncur di atas keyboard dan tidak harus diangkat. Hal ini pada akhirnya masalah selera yang disukai keyboard.

Komunikasi & GPS

Modul Wi-Fi bekerja dengan baik. Ini unggul dengan jangka panjang dan yang sensor GPS. Pelacakan awal selesai dalam waktu kurang dari 30 detik. Penerimaan selalu di luar ruangan stabil. Meskipun modul Wi-Fi mendukung 802.11 b / g / n dan akibatnya kecepatan tinggi, AT270 Toshiba tidak mengirimkan pada band 5 GHz yang lebih luas. Tidak cukup up-to-date tetapi masih dapat diterima Bluetooth versi 3.0 juga diinstal.

Kamera & Multimedia

Modul kamera kedua di Toshiba AT270 tidak berpusat pada kedua sisi kasus seperti di tablet lain kebanyakan. Toshiba menempatkan kamera depan-wajah di sudut kiri atas sebagai gantinya. Kamera belakang-wajah yang terletak beberapa sentimeter lebih rendah pada sebaliknya dan disertai dengan lampu kilat LED.

Model depan wajah, terutama dirancang untuk panggilan video, memiliki resolusi dua mega-pixel. Ini hanya membuat video dalam format VGA usang dari 640 x 480 piksel. Kualitas gambar dari kedua gambar dan video tidak dapat digunakan. Warna-warna yang baik-baik saja tetapi mereka tidak fokus. Selain itu, video brengsek saat kamera bergoyang.

Kamera belakang-face memiliki 5 mega-pixel sensor yang benar-benar cukup untuk foto dan sidik jari yang lebih kecil. Sayangnya, gambar yang dilapis dengan jenis film dan jauh terlalu pucat secara keseluruhan. Kamera tidak meyakinkan dalam cahaya difus karena gambar terlihat sangat kasar. Lampu kilat LED tidak meningkatkan bahwa banyak baik karena memberikan gambar tampilan yang sangat wajar. Kamera belakang tunas-face video dalam 720p, yang juga usang dalam kisaran harga ini. Namun, klip yang mengesankan terutama karena berupaya sensor akan dengan perubahan kecerahan.

Nilai yang sangat baik hitam layar AMOLED ini adalah melihat saat memutar video. Adegan sangat gelap manfaat darinya. Film ini kenikmatan namun dirusak oleh speaker lemah yang tidak hanya kurang dinamis dan volume, tetapi juga terdengar nyaring. Jadi, headphone pasti harus digunakan untuk video, musik dan permainan. Sayangnya, headphone tidak disertakan. Downer lain adalah bahwa aplikasi YouTube tidak membuat video 1080p sangat lancar. Meskipun mereka hanya gagap sesekali, pengguna sensitif akan menemukannya menjengkelkan.




asesori

Tidak banyak aksesoris yang disertakan. Selain PSU dengan kabel fleksibel lebih, hanya ada beberapa dokumen kertas dalam kotak. Namun, Toshiba telah memiliki aksesoris opsional dalam jangkauan. Sebagai contoh, ada sebuah penutup pelindung yang disebut SLEEVE SLIM dan pelindung layar dengan nama yang sama. Harga tidak ditetapkan pada saat review ini.

jaminan

Toshiba AT270 termasuk jaminan standar 24 bulan. Toshiba menawarkan gratis di tempat pick-up layanan bila pengguna mendaftarkan kasus layanan melalui Toshiba notebook hotline. Jika tidak, perangkat harus dikirim masuk Ada juga garansi pilihan upgrade. Satu tahun "tidak-peduli-apa-yang terjadi" biaya garansi yang wajar EUR 59. Upgrade ke total empat tahun untuk EUR 109 juga terjangkau dan memiliki validitas seluruh dunia. Layanan garansi hanya dapat disebut teladan.

Games

Kami melihat gagap aneh saat bermain video FullHD. Hal ini tidak berlaku untuk game 3D sophisicated. Mereka berjalan lancar. Tapi kami tidak mengharapkan apa pun dari Nvidia GeForce ULP. Saat ini kami menggunakan simulasi lomba Raging Thunder 2 dan Need for Speed​​: Hot Pursuit serta ketiga orang ShadowGun shooter untuk tes game.

Kontrol yang sama pentingnya untuk bersenang-senang game. Permukaan layar yang lebih halus yang mengesankan, meskipun kami akan menghargai karakteristik meluncur agak lebih baik. Giroskop terbukti sangat sensitif dan membutuhkan pengenalan tertentu pada awalnya. Terutama karena memindahkan kasus kecil menyebabkan manuver kuat daripada dikenal dari tablet yang lebih besar. Permainan benar-benar menyenangkan ketika Anda sudah terbiasa untuk itu meskipun.


Display

Hal pertama perhatikan tentang layar dalam AT270 Toshiba adalah ukurannya yang kecil. Diagonal layar 7,7 inci adalah dan membuat tablet ke perangkat yang sangat kompak. Namun demikian, pengguna tidak harus menerima kerugian dalam resolusi. Meskipun AT270 tidak bisa melayani dengan FullHD, 1280 x 800 piksel umum ditemukan pada 10 perangkat inci juga tersedia di sini.

Toshiba menggunakan layar AMOLED untuk pertama kalinya dalam satu tablet tersebut. Karena untuk membangun, ini skor jenis layar dengan nilai hitam sangat rendah karena setiap piksel tunggal menyala. The pixel yang sesuai sama sekali tidak menyala untuk hitam dan dengan demikian: hitam adalah hitam. Hal ini juga menghasilkan kontras yang sangat baik. Namun, kami memiliki kesulitan mengukurnya. Faktanya adalah, kontras sangat tinggi. Karena nilai hitam nol, rasio kontras deret hitung cenderung ke arah yang tak terbatas.

Tablet kecil Toshiba tidak bisa meyakinkan dalam penilaian kecerahan. Sebuah kecerahan maksimum 146,2 cd/m2, rata-rata lebih dari sembilan bacaan, sangat rendah untuk laptop dan benar-benar tidak dapat diterima untuk tablet. Kecerahan harus melampaui 300 cd/m2 sedemikian perangkat portabel yang hampir panggilan untuk digunakan di luar ruangan. Beberapa perangkat, seperti Asus 'Pad Transformer Infinity TF700T, bahkan mencapai beberapa faktor AT270 Toshiba di sini. Sebagai imbalannya, tidak ada alasan untuk mencela penerangan dari 90 persen.


Notebook spesifikasi Toshiba AT270-101

Processor : NVIDIA Tegra 3 1,2 GHz GHz@1.3
Memory : 1024 MB, LP-DDR2 SDRAM
Graphics adapter : NVIDIA GeForce ULP (Tegra 3)
Tampilan : 7,7 inch 16:10, 1280x800 pixel, Kapazitiv, AMOLED, glossy: yes
Harddisk : 32 GB SSD, 32GB
Koneksi : 1 USB 2.0, 1 Docking Station Port, Koneksi Audio: 3.5-mm-Klinke, Card Reader: microSD, Sensor: GPS, akselerasi, giroskop,
Jaringan : 802.11 b / g / n (bgn), Bluetooth 3.0
Ukuran : Tinggi x lebar x kedalaman (dalam mm): 7,8 x 204,5 x 135,2
Berat : 0,332 kg Power Supply: 0.144 kg
Baterai : 15 Wh, 3940 mAh
Harga : 549 Euro
Sistem Operasi : Android 4.0
Tambahan fitur : Webcam: Front: 2 MP, Belakang: 5 MP, Speaker: speaker stereo, 2 x 1,5 W, Keyboard: maya, 24 Bulan Garansi




Itulah sedikit Review and Specifications Toshiba AT270-101 Tablet, Dan Semoga Review and Specifications Toshiba AT270-101 Tablet bermanfaat bagi sobat pecinta C-Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar