harga dan spesifikasi Sony Nexus X

Unknown Kamis, 18 Oktober 2012
harga dan spesifikasi Sony Nexus X
harga dan spesifikasi Sony Nexus X, Setelah dikabarkan LG akan membuat ponsel Nexus generasi terbaru, kabar mengejutkan datang dari raksasa elektronik asal Jepang, Sony, yang dirumorkan bakal merilis smartphone Google Nexus terbaru dengan nama Sony Nexus X.

Di akhir Agustus lalu, rumor akan munculnya ponsel Nexus baru pernah berhembus. Ponsel Nexus tersebut berisi gabungan vendor besar seperti Google, Samsung, Sony dan LG. Bukti eksistensi smartphone Nexus yang selama ini beredar adalah maraknya rumor dan foto penampakan LG Nexus.


Setelah foto LG Nexus beredar, kali ini gantian foto penampakan sebuah handset yang diperkirakan adalah Sony Nexus X juga beredar luas di internet. Foto yang diunggah oleh seorang pengguna Picasa bernama Mutul Yeter pada tanggal 14 oktober lalu tersebut langsung direspon banyak orang, begitu seperti yang kami kutip dari Merdeka.com.

Secara spesifikasi, data sementara pada Sony Nexus X antaralain kamera 8MP (kemungkinan juga berkamera 13MP), prosesor Quad Core Snapdragon s4 Pro seperti yang dipakai di LG Optimus G, untuk desainnya sendiri ponsel ini mirip Xperia Ion dan Xperia T.


Itulah sedikit harga dan spesifikasi Sony Nexus X, Dan Semoga harga dan spesifikasi Sony Nexus X bermanfaat bagi sobat pecinta C-Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar