Kamis, 13 September 2012

Reviews Sony Alpha A99

Reviews Sony Alpha A99

Sony Alpha SLT-A99 adalah full-frame lensa kamera dipertukarkan ditujukan untuk pasar semi-pro dan profesional. Diumumkan pada bulan September 2012, itu menjadi Alpha full-frame kedua, menyusul A900 asli empat tahun sebelumnya. Kedua kamera dapat berbagi ukuran sensor yang sama 35mm dan pada dasarnya sama resolusi 24 Megapixel, tetapi mereka tidak bisa lebih berbeda. Dimana A900 tua adalah DSLR tradisional kehilangan dari modus film atau bahkan Live View, yang A99 baru menggunakan desain SLT Sony dan dikemas sampai penuh dengan teknologi terbaru.
Seperti kamera SLT sebelumnya, A99 menggunakan cermin semi-reflektif tetap yang memungkinkan sebagian besar cahaya melewati ke sensor utama untuk menyediakan full-time komposisi Live View. Sementara sisa cahaya tercermin ke atas untuk sistem fase-mendeteksi AF tradisional yang memungkinkan model SLT untuk menikmati autofocusing terus menerus cepat dan percaya diri selama Live View dan film, sesuatu yang bahkan DSLR terbaru berjuang untuk mencapai. Menariknya A99 tambahan fitur sebuah array fase-mendeteksi AF poin tertanam ke dalam sensor sebenarnya itu sendiri, yang memungkinkan kamera untuk menawarkan Kedalaman modus Peta baru AF mana fotografer dapat menentukan berbagai menjauhkan sistem AF harus beroperasi masuk

Setelah semua DSLRs Alpha dan SLTs, sensor dalam stabilisasi menawarkan A99 yang bekerja dengan lensa Anda memasang. Komposisi mungkin elektronik saja, tetapi dengan pilihan layar 3in rinci dan sepenuhnya diartikulasikan, atau apa yang tersisa jendela bidik OLED tajam sampai saat ini. Pengambilan gambar terus menerus berperingkat di 6fps, boostable ke 10fps pada resolusi berkurang, sedangkan tubuh magnesium alloy yang sulit membuat ruang untuk output HDMI built-in GPS dan slot kartu memori SD kembar, bersama dengan terkompresi. Sony yang bahkan melihat akal dan dilengkapi dengan A99 dengan hotshoe standar, meskipun tidak ada flash popup. Melengkapi spesifikasi headline adalah video 1080/50/60p dengan AF terus menerus, built-in mikrofon stereo, dial kontrol baru diam, terkompresi output HDMI dan adapter opsional XLR. Ini banyak kamera untuk uang dan di preview mendatang saya akan menyelidiki rincian dan melihat bagaimana membandingkan model saingan. Sementara itu, silakan menemukan siaran pers resmi Sony di bawah ini. The A99 diharapkan pada bulan Oktober pada RRP dari $ 2800, kebetulan harga yang sama seperti Cyber-shot RX1 mengumumkan pada waktu yang sama. Yang full-frame Model apa yang Anda inginkan?


SAN DIEGO, 12 September 2012 - lama ditunggu Sony A99 kamera digital menetapkan standar kinerja baru untuk profesional kelas DSLR, menggabungkan semua manfaat dari full-frame pencitraan dengan respon dan kecepatan Teknologi Cermin tembus.

Pengganti DSLR a900 Sony unggulan, kamera A99 fitur baru 24,3 MP full-frame sensor gambar, dual unik fase-mendeteksi sistem AF dan sejumlah teknologi inovatif lainnya yang bekerja sama untuk memberikan citra terbaik dan video full HD kualitas dalam sejarah garis diakui Sony Alpha kamera.

"Kamera A99 baru adalah kombinasi utama keahlian Sony dan sejarah yang kaya produksi sensor gambar digabungkan dengan pendekatan kami yang benar-benar inovatif untuk desain kamera" kata Mike Kahn, direktur divisi alpha lensa kamera dipertukarkan di Sony. "Ini mengubah apa yang dapat dicapai dengan kamera DSLR full frame."

Baru Tingkat Kinerja Imaging dan Respon

Unggulan A99 menggabungkan Model baru 24,3 megapixel sensor Exmor CMOS yang efektif dengan mesin pengolahan gambar BIONZ sangat maju, memberikan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya kinerja di kedua masih dan video shooting.

Sensor full frame ditingkatkan oleh baru dikembangkan terpisah multi-segmen opsional low-pass filter, meningkatkan kekuatannya menyelesaikan. Dibantu oleh semua-baru front-end LSI, mesin BIONZ dapat memproses sejumlah besar data sinyal gambar dari sensor pada kecepatan yang sangat tinggi. Bersama dengan penurunan baru yang kuat area khusus noise (NR) algoritma, memungkinkan untuk kamera untuk mencapai 14-bit output RAW, gradasi kaya dan kebisingan yang rendah.

The berevolusi prosesor BIONZ juga memberikan model A99 kisaran sensitivitas maksimum (dalam mode sensitivitas diperluas) selebar ISO50 - 25600 - berbagai sembilan berhenti. Kekuatan pemrosesan belum pernah terjadi sebelumnya yang memungkinkan kamera untuk menembak ledakan gambar sampai dengan enam frame per detik pada resolusi penuh atau hingga 10 fps di Tele-zoom mode pemotretan kecepatan tinggi.

Kamera digital baru A99 memiliki sistem ganda yang unik AF, yang pertama di dunia untuk kamera digital. Utama sistem ini kamera fokus - a 19-point AF system dengan 11 sensor lintas - ini dilengkapi dengan sensor 102-focal point phase-detection AF pesawat overlaying sensor gambar utama. Memanfaatkan kekuatan Teknologi Cermin tembus, cahaya diteruskan ke kedua fase-deteksi sensor AF secara simultan dan terus-menerus, mengukur jarak subjek dan posisi lebih lengkap dibanding kamera lain. Ini Sistem Dual unik AF memungkinkan ultra-cepat, autofokus akurat yang mempertahankan fokus pelacakan bahkan jika subjek sementara meninggalkan frame.
AF-D (kedalaman) modus autofocus terus menerus menggunakan sistem AF Dual cakupan yang lebih luas dan lebih padat dari frame, secara signifikan meningkatkan kinerja AF dengan subyek cepat atau tidak teratur bergerak melawan latar belakang yang kompleks. Selain itu, saat syuting film, AF Durasi kontrol menyediakan informasi mendalam handal fokus dan memastikan bahwa kamera mempertahankan fokus yang tepat pada subjek ketika benda atau orang menyeberangi bidang fokus.

Sebuah kontrol AF jangkauan baru memungkinkan fotografer untuk secara manual memilih jarak latar depan dan latar belakang yang sistem AF tidak akan merespon, terutama berguna untuk menembak olahraga yang bergerak cepat atau hewan melalui wire mesh terdekat atau di depan latar belakang yang kompleks yang biasanya mengalihkan perhatian kamera AF sistem .

Dibuat untuk videografer dan Film-pembuat

Kemampuan video kamera A99 baru membangun keahlian Sony dalam mengembangkan kamera film profesional, menggabungkan kekuatan menyelesaikan tertandingi dan sensitivitas sensor full-frame dengan beberapa fitur canggih dioptimalkan untuk produksi video profesional.
Unggulan A99 model DSLR full-frame pertama yang menawarkan Full HD merekam 60p/24p video progresif untuk memenuhi spesifikasi AVCHD Versi 2.0 dan Full-time terus-menerus modus AF Film, memungkinkan mulus, non-stop pelacakan subjek bergerak. Perangkat tambahan lain termasuk real-time Full HD video output melalui HDMI, dan rekaman terganggu 'dual-card' menggunakan kedua slot kamera media.

Untuk menambah kenyamanan sementara video shooting, yang diam baru, diprogram multi-dial kontrol di bagian depan bodi kamera memungkinkan penyesuaian diam pengaturan umum selama pemotretan termasuk kompensasi eksposur, sensitivitas ISO, kecepatan rana, aperture, dan banyak lagi.
Fitur audio kamera ini dirancang untuk memenuhi tuntutan kebutuhan videographers serius. Sebuah tampilan tingkat audio dan disesuaikan rekor audio bergabung dengan jack headphone untuk akurat di-bidang-monitoring. Selain itu, sepatu multi-interface memberikan masukan keseimbangan audio untuk kit XLR-K1M adapter opsional, yang menambahkan berkualitas tinggi mono mikrofon senapan dan pro-standar XLR koneksi untuk akuisisi audio yang diandalkan.

Menyerahkan tanpa kompromi untuk Fotografer Lanjutan

Kamera XGA OLED Tru-Finder bidik menawarkan cakupan frame 100% di layar viewfinder dengan luar biasa, kontras kecerahan kejelasan, dan resolusi, memastikan tampilan detail-dikemas dari adegan yang diinginkan dan subjek. Jendela bidik elektronik yang unik juga akan mempertahankan bidang 100% pandang dengan lensa DT yang dioptimalkan untuk APS-C sensor kamera, mengubah sudut pandang otomatis untuk merekam gambar dan tampilan.

Melengkapi Tru-Finder EVF adalah 1229k-dot (VGA setara) tiga-cara dimiringkan XtraFine LCDâ "¢ layar dengan teknologi WhiteMagic untuk meningkatkan kecerahan layar secara keseluruhan. Ini terutama berguna untuk framing dan menembak dengan LCD di outdoor, kondisi cerah.

Meskipun mengesankan pro-kelas kredensial, kamera A99 adalah paling ringan di dunia 35 mm full-frame dipertukarkan-lensa kamera digital. Dibangun dari tinggi kekakuan panel magnesium alloy, beratnya dalam di hanya 733g (tanpa lensa dan baterai). Cermin Teknologi Translucent, yang menghilangkan kebutuhan untuk mekanisme cermin full-frame bergerak dan pentaprism kaca berat, juga berkontribusi pada desain sangat ringan.

Selain itu, kamera ini cuaca disegel dan semua tombol dan kontrol telah ruggedized. Sebuah blok rana didesain ulang, diuji untuk sekitar 200.000 rilis, selanjutnya memastikan stamina kamera dan kehandalan.

Ergonomi ditingkatkan kamera termasuk pegangan dirancang ulang dan desain dibedakan dari switch beberapa tombol yang memungkinkan untuk operasi jari intuitif. Sebuah mode eksposur kunci cepat baru mencegah rotasi disengaja, dan baru dikembangkan Cepat Navi antarmuka Pro memberikan cepat, intuitif satu tangan akses ke parameter pemotretan umum dan kontrol.

Model baru ini juga dapat dioperasikan melalui koneksi remote PC. Fungsi yang didukung termasuk beralih antara diam dan video shooting ditambah transfer otomatis dari gambar diam dari kamera ke PC untuk alur kerja studio ditingkatkan.

Dirancang untuk Profesional: Baru Lensa dan Aksesoris

Kemampuan pencitraan full-frame dari kamera A99 membuat pasangan yang ideal untuk 300mm F2.8 baru SSM G II (SAL300F28G2) lensa. Dirancang untuk olahraga menuntut dan aplikasi satwa liar, ini super terang-tele menawarkan desain optik meningkat secara signifikan dan penanganan dibandingkan dengan pendahulunya. The Nano Coating Sony-dikembangkan AR menjamin sempurna gambar diam dan video HD dengan suar berkurang dan ghosting, menawarkan kontras ditingkatkan. Selanjutnya, sebuah sirkuit LSI drive baru menawarkan cepat, autofocus lebih akurat dengan pelacakan subjek ditingkatkan. Lensa baru ini juga debu-dan kelembaban-tahan, sehingga calon yang ideal untuk tugas terberat pemotretan di luar ruangan.

Selain itu, lebar aperture baru Carl Zeiss A-mount lensa prime sekarang sedang dikembangkan. Dioptimalkan untuk hasil yang luar biasa dengan sensor bingkai baru 35mm kamera gambar penuh, T Planar 50mm F1.4 * SSM ZA akan tersedia musim semi berikutnya.

Ditawarkan secara eksklusif untuk kamera A99, pegangan baru VG-C99AM vertikal dapat rumah dan mengelola tiga baterai secara total (termasuk sendiri baterai kamera on-board). Tahan terhadap debu dan kelembaban, grip sangat ideal untuk sesi pemotretan yang panjang di studio atau di luar rumah.

Merek baru, kisaran-terkemuka HVL-F60M adalah flash kuat (GN60, dalam meter pada ISO 100) dengan built-in lampu LED yang ideal untuk aplikasi kreatif dengan masih menembak gambar atau film. Fungsi smart termasuk nirkabel multi-flash rasio kontrol dan unik Pergeseran Sony penyesuaian Bounce Cepat, ketika operasi dapat dikendalikan dengan cepat melalui sistem intuitif Navi Cepat lampu kilat. Juga tahan terhadap debu dan kelembaban, HVL-F60M kilat datang disertakan dengan adaptor untuk bouncing flash dan konversi filter warna untuk digunakan dengan pencahayaan LED.

Kompatibel dengan lensa berdiameter 49mm dan 55mm, Cahaya HVL-RL1 Cincin baru menawarkan pencahayaan LED sangat efektif subyek kecil dan sangat ideal untuk pemotretan makro. Tinggi tingkat output (sekitar 700 lx/0.3m) adalah sekitar empat kali lebih terang dibandingkan dengan model sebelumnya, dan operasi dapat diaktifkan antara full-cincin pencahayaan dan setengah-cincin pencahayaan.

Baru XLR-XLR K1M Kit Adaptor ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan audio yang paling menuntut. Ini menyediakan dua pro-standar terminal XLR untuk menghubungkan kamera A99 dengan mikrofon profesional dan konsol pencampuran dan menawarkan MIC / LINE pilihan input dan penyesuaian yang terpisah dari dua tingkat saluran untuk memaksimalkan fleksibilitas operasi. The adaptor kit datang disertakan dengan Sony ECM-XM1 mikrofon senapan profesional monaural, tetapi juga dapat digunakan dengan berbagai mikrofon profesional. Sebuah braket opsional diperlukan bila menggunakan kit XLR-K1M dengan model A99.

Komandan RMT-DSLR2 remote memungkinkan shutter release nirkabel untuk gambar diam dan start / stop kontrol video shooting. Ini kompatibel dengan A99 model baru serta lainnya A-mount dan E-mount kamera yang mencakup penerima remote control.

Gaya untuk mengurangi membawa kelelahan, SKB-BP3 baru Backpack dapat menahan tubuh A99 kamera, lensa tele zoom terpasang ditambah grip VG-A99AM vertikal serta tiga sampai empat lensa cadang, aksesoris dan laptop hingga 15,5 ".

The ADP-MAA adalah adaptor sepatu baru yang memungkinkan kamera Antarmuka multi Sepatu untuk digunakan dengan Auto-lock Aksesories sepatu. Adaptor ini akan disertakan dengan flash HVL-60M baru dan HVL-RL1 cahaya cincin yang disebutkan di atas. Sebaliknya, adaptor sepatu ADP-AMA memungkinkan kamera Aksesori Auto-lock Sepatu untuk digunakan dengan aksesoris Sepatu Antarmuka multi.

Terakhir, Screen Protector PCK-LM14 pengamanan Lembar Semi Hard kamera layar LCD terhadap debu, goresan dan sidik jari, dan dilengkapi dengan lembar pelindung terpisah untuk panel layar atas.

Memori baru Sony kartu SDXC UHS-1 memory, SF-64UX (64 GB) sangat ideal untuk burst shooting dengan A99. Ini ultra-tinggi kecepatan antarmuka (UHS-1) kompatibilitas menawarkan kecepatan transfer tinggi hingga 94 MB / s (baca) dan kecepatan data yang cepat ketika mentransfer file RAW besar file video ke PC. Kartu baru kedap air dan dirancang untuk tampil di bawah berbagai temperatur operasi. Untuk integritas data tambahan, File Software Penyelamat Sony dapat membantu memulihkan foto dan video yang mungkin telah sengaja dihapus.

Harga dan Ketersediaan

The A99 full-frame kamera sistem digital akan tersedia bulan Oktober ini sebagai tubuh-hanya untuk sekitar $ 2800.
Lensa SAL300GF28G2 akan tersedia November ini untuk sekitar $ 7500.
Pegangan VCG-C99AM vertikal, HVL-F60M flash dan HVL-RL1 cahaya cincin akan tersedia bulan Oktober ini untuk sekitar, $ 380 $ 550 dan $ 350, masing-masing. XLR-K1M XLR adapter kit dan RMT-DSLR2 komandan remote juga akan tersedia pada bulan Oktober untuk sekitar $ 800 dan $ 30, masing-masing.
SKB-BP3 ransel dan PCK-LM14 pelindung layar akan tersedia pada bulan Oktober juga untuk sekitar $ 160 dan $ 17, masing-masing.



Itulah sedikit Reviews Sony Alpha A99, Dan Semoga Reviews Sony Alpha A99 bermanfaat bagi sobat pecinta Complate Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar