Review and Specification Samsung 550C22-H01US Chromebook

Complate Specification Jumat, 14 September 2012
Review and Specification Samsung 550C22-H01US Chromebook
Review and Specification Samsung 550C22-H01US Chromebook, Seri Google Chromebook netbook target audiens yang sangat spesifik. Pengguna yang membutuhkan notebook terutama untuk surfing internet dan memeriksa surat tanpa kerumitan update Windows, anti-virus software, game 3D, atau mengasapi umum yang memerlukan platform Windows atau Mac akan menjadi calon yang ideal untuk sebuah Chromebook.

The Samsung Chromebook 2012 dalam tinjauan adalah update ke model asli, produsen 2011 Seri 5 500C21. Sebagai notebook yang sangat sederhana dengan salah satu sentuhan UI yang paling dasar, kami menyukai model 2011 untuk kemudahan-of-penggunaan layar nya, cerah, runtimes panjang dan kinerja web yang solid. Model 12,1 inci di tangan dilengkapi dengan, Celeron 867 4 GB RAM, WLAN, 3G WWAN, dan 16 GB SSD dengan harga peluncuran ritel sebesar $ 550, meskipun model tanpa WWAN yang tersedia untuk $ 100 kurang. Adalah tambahan terbaru ke lineup Chromebook hit untuk Samsung dan Google?

Komunikasi

Untuk WWAN, model kami termasuk Novatel Wireless Gobi card 3000 (dengan built-in GPS) kompatibel dengan semua band utama (CDMA / EV-DO Rev A, HSPDA, Edge / GSM) saat ini ditawarkan oleh AT & T, Sprint, dan Verizon. Kecepatan LTE, bagaimanapun, tidak didukung, sehingga sebagian besar pengguna akan harus membuat karena dengan kecepatan 3G. Chromebook mengiklankan Verizon sebagai pembawa pilihan, meskipun pengguna secara teoritis harus dapat mengkonfigurasi AT & T atau Sprint konektivitas gantinya. Bagian belakang unit rumah slot USIM tersembunyi di balik flap harus pengguna memiliki kartu USIM untuk UMTS (3G) konektivitas.

Selain dari pilihan nirkabel yang sehat, pilihan konektivitas fisik layak. Semua port yang mudah dijangkau dan terletak di sisi kiri dan kanan lebih dekat ke belakang sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang kabel pelibatan atau tidak nyaman. The DisplayPort dapat mendukung resolusi hingga 2560x1600 piksel dan kompatibel dengan VGA / DVI / HDMI adapter untuk fleksibilitas menambahkan, meskipun tidak termasuk dalam kotak ritel.

Ini sedikit mengecewakan untuk menemukan tidak ada port USB 3.0 atau tidur-dan-biaya pelabuhan, tapi kami menduga bahwa produsen mungkin telah dianggap USB 3.0 tidak perlu sebagai Chromebook ini hanya dilengkapi dengan 16 GB SSD. Input AC plugis juga cukup rapuh dan tipis dan mudah bisa menekuk atau melepaskan jika pengguna tidak berhati-hati.

Keamanan

Chromebooks adalah unik karena hampir semua data disimpan di awan. Notebook secara otomatis membutuhkan password Gmail ketika boot up dan hanya dapat masuk sebagai Tamu sebaliknya. Hal ini bahkan mungkin diinginkan sebagai modus Guest memungkinkan hanya web surfing dan menyimpan ada data cache pada saat komputer dimatikan. Selama password aman, data pribadi akan tetap aman di server Google bahkan jika notebook dicuri.

Keamanan ditingkatkan lebih jauh dengan Trusted Platform Module (TPM), yang menjalankan serangkaian verifikasi setelah boot up untuk memastikan tidak ada kode tak dikenal, seperti keyloggers, berjalan di latar belakang.

Platform Chrome memiliki manfaat pasif menghindari virus yang secara khusus menargetkan komputer Windows atau Mac. Sifat Chrome OS dan ketergantungan pada penyimpanan Cloud bukannya penyimpanan lokal memungkinkan Chromebooks untuk merasa jauh lebih aman daripada notebook yang berjalan pada sistem operasi utama. Dan harus Chromebook yang pernah crash atau menolak untuk boot, Pemulihan lubang jarum Tombol bawah akan mengatur ulang OS dengan cara yang sama sebagai Pemulihan slider di model sebelumnya.

Asesori

Selain dari Start pamflet biasa Cepat dan adaptor AC, Chromebook meliputi tidak ada aksesoris lainnya out-of-the-box. Tidak ada dongle dan tidak ada item pemulihan ada, sehingga pengguna akan harus bergantung pada pihak ketiga adapter dan mereka sendiri USB stick untuk membuat backup sistem. Hal ini berbeda dengan model sebelumnya yang ramah melemparkan dalam adapter VGA dengan setiap pembelian. Aksesoris tambahan, seperti dermaga dan baterai sekunder, berada di luar lingkup Chromebook tersebut.

Jaminan

12 bulan standar produsen garansi terbatas berlaku untuk Chromebook dengan tidak ada pilihan diperpanjang 2 tahun atau 3 tahun sebagai tersedia dari sebagian besar produsen utama lainnya. Sebagai insentif bagi pembeli untuk mendaftarkan Chromebook dengan Samsung, pengguna dapat meningkatkan garansi mereka dengan 3 bulan untuk garansi 15 bulan.

notebook spesifikasi

Samsung 550C22-H01US

Processor : Intel Celeron 867 1,3 GHz
Mainboard : Intel HM65
Memory : 4096 MB, Elpida DDR3
Graphics adapter : Intel HD Graphics (Sandy Bridge), Core: 350 - 1000 MHz
Tampilan : 12,1 inch 16:10, 1280x800 pixel, glossy: tidak ada
Harddisk : 16 GB SSD, 16GB
Soundcard : -
Koneksi : 2 USB 2.0, 1 DisplayPort, 1 Kensington Lock, Koneksi Audio: 3,5 mm headset, Card Reader: 4-in-1 (SD / SDHC / SDXC / MMC),
Jaringan : Realtek RTL8168B/8111B Family PCI-E Gigabit Ethernet NIC (10/100/1000MBit), Atheros AR9300 (ABGN), Novatel Wireless Gobi3000
Ukuran : Tinggi x lebar x kedalaman (dalam mm): 21,1 x 292,1 x 215,9
Berat : 1.43 kg Power Supply: 0,28 kg
Baterai : 51 Wh Lithium-Polymer, 6800 mAh 4-cell
Harga : 500 Euro
Sistem Operasi : Google Chrome OS
Tambahan fitur : 4 W Stereo, Keyboard: Chiclet, Light Keyboard: no, 12 Bulan Garansi

Itulah sedikit Review and Specification Samsung 550C22-H01US Chromebook, Dan Semoga Review and Specification Samsung 550C22-H01US Chromebook bermanfaat bagi sobat pecinta Complate Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar