Sony Terus Jajaki Android Jelly Bean unuk Semua Perangkatnya

Unknown Rabu, 01 Agustus 2012
Sony Terus Jajaki Android Jelly Bean unuk Semua Perangkatnya
Sony Terus Jajaki Android Jelly Bean unuk Semua Perangkatnya, John Cooper, Product Manager Sony Mobile UK, lewat Facebookmengungkapkan bahwa update Android Jelly Bean tidak akan hadir untuk perangkat Xperia 2011. Dan, tentu saja kabar ini membuat kecewa.  Hal itu diutarakan Cooper saat menanggapi pertanyaan pelanggan, yang menanyakan masa depan ponselnya, Xperia arc S dan Mini Pro. Kala itu John Cooper menjawab bahwa keduanya tak akan memperoleh update Android Jelly Bean.

Nah, seakan sebagai ‘ralat’ dari pernyataan salah satu petingginya tersebut, Sony, lewat blog resminya tetap meyakinkan pemilik smartphone Xperia bahwa pihaknya masih dalam usaha penjajakan untuk menganalisi perangkat-perangkatnya yang akan menerima update Android 4.1 Jelly Bean.  

Sambil menunggu proses itu, Sony menyebutkan akan meluncurkan Ice Cream Sandwich untuk Xperia S dan smartphone Xperia 2011, yang akan terus berlanjut seperti jadwal yang direncanakan. Kabar ini tentu membuat lega para pemilik Xperia, yang setidaknya masih bisa berharap Sony akan ‘memperhatikannya’, dengan menyediakan update yang diperlukan. 
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

1 komentar: