Minggu, 12 Agustus 2012

Mini Tablet MITO 999 Harga Dan Spesifikasi

Mini Tablet MITO 999 Harga Dan Spesifikasi
Mini Tablet MITO 999 Harga Dan Spesifikasi
Mini Tablet MITO 999 Harga Dan Spesifikasi,
Mito mengeluarkan produk tablet mini Mito 999 yang merupakan produsen lokal. Tablet mini ini memiliki desai yang elegan dan terlihat mewah. Untuk fitur, tablet ini memiliki beberapa fitur unggulan yang ada pada produk-produk mito sebelumnya yang sudah di pasarkan di Indonesia, berikut beberapa fitur dan spesifikasi yang ada pada tablet ini.
Mito sangat mengutamakan fitur multimedia, mulai dari TV analog yang dapa digunakan untuk melihat televisi melalui tablet ini sehingga pengguna dapa dengan bebas untuk melihat acara kesayangan dimanapun. Selain fitur tersebut, dilengkapi dengan tiga speaker yang dapat menghasilkan suara dengan keras dan fitur dual SIM GSM.
Kamera tablet mini Mito 999 menggunakan kamera berkapasitas 2MP yang terletak dibagian belakang sedangan kamera VGA terletak dibagian depan. Untuk menyimpan hasil kamera dapat disimpan di memori internal dengan kapasitas sebesar 40 MB dan external 32 GB, dengan kapasitas tambahan sebesar itu dapat digunakan untuk menyimpan berbagai data.

Spesifikasi Mini Tablet Mito 999

Jaringan:GSM 900/1800 MHz, Dual on
Oprasi Sistem:Android
Berat:-
Ukuran Bodi:151 x 83 x 13 mm
Kamera:2 MP (belakang) dan VGA (depan)
Layar:5,1 inci layar sentuh
Baterai:Lithium Ion 1.450 mAH
Konektifitas:Bluetooth, port 3,5 mm, microUSB, EDGE
Memory:40 MB (internal), microSD 32 GB (external)
Fitur Lain:Radio FM, Mobile TV, Opera Mini, Yahoo Messenger, Yahoo Mail, peta dan masih banyak lagi

Harga Mini Tablet Mito 999

Tablet ini dijual dengan harga murah yakni sebesar Rp 812.000,- harga tersebut dapat berbeda di masing-masing toko ponsel maupun didaerah masing-masing sobat. Dengan harga yang terbilang murah tersebut sobat bisa menikmati berbagai fitur yang ada pada mini tablet mito 999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar