Jumat, 03 Agustus 2012

Advan Vandroid S5 Tablet Saku Dual Sim Card Harga dan Spesifikasi

Advan Vandroid S5 Tablet Saku Dual Sim Card Harga dan Spesifikasi
Advan Vandroid S5 Tablet Saku Dual Sim Card Harga dan Spesifikasi,Advan Vandroid S5 sekilas memang mirip dengan Samsung Galaxy S III, yang merupakan ponsel yang dengan kualitas terbaik yang dimiliki samsung untuk saat ini. Peluang ini dimanfaatkan oleh advan untuk membuat produk dengan tampilan sekilas mirip dengan Samsung Galaxy S III, bagi sebgaian orang tentunya akan merasa bangga jika mempunyai produk populer.
Dengan layar sebesar 5.3 membuat tablet ini dapat di simpan di dalam saku dan pertama kali yang pernah buat oleh produsen lokal. Prosesor Arm® Cortex™ A8 1GHz digunkan untuk mendukung kinerja/pemrosesan data, semakin bagus kualitas prosesor semakin bagus pula kinerjanya.Sistem operasi sudah menggunakan OS terbaru yakni OS 4.0 Ice Cream Sandwich.
Fitur unggulan yang dimiliki Advan Vandroid S5 yakni kamera 8 MP (belakang) yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang bagus sedangkan untuk kamera (depan) 0,3 MP. Selain fitur kamera masih ada fitur unggulan lainnya yakni fitur Dual Sim Card yang mendukung jaringan 3,5G sehingga akses internet lebih cepat dibandingkan dengan jaringan GSM.

Spesifikasi Advan Vandroid S5

Jaringan:Dual SIM Card, GSM/GPRS/EDGE/ 850/900/1800/1900MHz dan WCDMA 900/2100MHz
Oprasi Sistem:Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Berat:-
Ukuran Bodi:-
Kamera:8MP (belakang) and VGA (depan)
Layar:5.3 inci, Multi Finger Touch dan WVGA HD Capacitive Screen
Baterai:Lithium Ion 2500mAh
Konektifitas:Micro USB 2.0, WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 2.1 + EDR
Memory:MicroSD card sampai 32GB (SDHC)
Fitur Lain:kalkulator, Media Player, Browser, Google Play Market, kamera, jam, Kalendar, Email, Peta

Harga Advan Vandroid S5

Tersedia dalam 2 pilihan warna, hitam dan putih dengan demikian bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing konsumen. Dengan ukuran saku memudahkan tablet Advan Vandroid S5 mudah dibawa kemana-mana, sedangkan untuk harga jual baru berkisar Rp 1.850.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar