Sony Xperia LT30p Mint Leaked Reviews dan Spesifikasi

Unknown Kamis, 26 Juli 2012

Sony Xperia LT30p Mint Leaked Reviews dan Spesifikasi, Sony Xperia S, diumumkan pada CES 2012 di awal tahun ini, semua orang berpikir bahwa akan menjadi flagship model Sony untuk tahun 2012, tapi sebagai HTC dengan One X dan Samsung dengan Galaxy S III didukung dengan fitur yang lebih tinggi diperkenalkan dengan prosesor quad core, Sony Xperia S terlihat berbayang pergi. Di sisi lain Xperia LT30p Mint telah menjadi dikabarkan dan ini terlihat menjadi begitu benar bahwa yang akan menjadi model unggulan dari Sony ini year.Xperia LT30p Mint
Sony akan meluncurkan Xperia LT30p Mint di IFA 2012 tahun ini dan rumor ini tentu mengisyaratkan bahwa peluncuran perangkat ini cukup dekat. Tidak ada kata yang telah dikatakan oleh Sony secara resmi.
Sony Xperia LT30p Mint
Dari spesifikasi yang telah kita punya, Xperia Mint terlihat menjadi perangkat high end siap bersaing dengan HTC Satu X, Samsung Galaxy S III, Huawei Ascend D dan LG Optimus 4X HD. Akan melalui spesifikasi yang akan menampilkan layar 4,6 inci kapasitif touchscreen dengan Mesin Bravia Mobile dan didukung dengan inti prosesor 1,5 Ghz ganda Qualcomm Snapdragon S4. Ini dengan 16 Gb memori internal yang menyimpan file multimedia seperti berbagai mp3, file video dan eBook dan kamera 13 mega pixel indah membutuhkan ketinggian baru dalam rekaman gambar dan menembak 1080p HD video. Hal ini juga akan mencakup menghadap depan juga digunakan untuk tatap muka video yang chat.Xperia LT30p Mint

Hal ini termasuk berbagai fitur Near Field Communications bersama dengan Tags Xperia dan dapat digunakan untuk pembayaran mobile dan banyak lagi. Perangkat bocor berjalan pada 4.0.4 Ice Cream sistem operasi Android Sandwich bersama dengan akses Putar Toko Google. Xperia S tidak memiliki slot micro SD card tapi kali ini Sony telah termasuk bahwa sehingga pengguna dapat menambahkan memori lebih dari memori internal setiap kali mereka butuhkan. Memiliki penutup belakang non removable dan kami tidak memiliki rincian tentang kapasitas baterai. Ini mencakup port USB mikro memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel ke komputer atau perangkat apapun.
Sedangkan spesifikasi dari perangkat ini terkesan dengan penonton, itu soal pengumuman dari Sony bahwa setiap orang menunggu untuk melihat perangkat baru. Jadi bersama dengan Catatan Samsung Galaxy 2, mungkin Sony Xperia LT30p Mint dijadwalkan akan diluncurkan di IFA 2012.
Mobile-Tinjauan punya tangan-on dengan ponsel pintar ini belum pernah dirilis Sony dan tip ini hanya cukup untuk mengatakan model unggulan berikutnya Sony siap untuk pertarungan besar.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar