Senin, 23 Juli 2012

Samsung Perkenalkan Metro 2252 Untuk Segmen Entry Level

Samsung Perkenalkan Metro 2252 Untuk Segmen Entry Level , Segmen entry level tampaknya tetap mendapatkan perhatian serius dari Samsung, meski pabrikan ini diketahui sedang giat-giatnya menggelontor pasar dengan smartphone Android berlabel Galaxy. Untuk penikmat ponsel murah, Samsung memperkenalkan Metro 2252.

Ponsel bernama asli GT-E2252 ini hadir dengan fitur sederhana, namun kuat di sektor jejaring sosial. Hal ini terlihat dari hadirnya beragam fasilitas ‘gaul online’ seperti Chat ON Messenger dan pre-instal aplikasi Facebook, Samsung Apps, Yahoo, Twitter, MSN, Google Talk, dan beberapa lainnya. Semuanya bisa tertampil secara cukup apik di layar 2 inci-nya.

Kemampuan lain dari ponsel candybar ini yakni dukungan teknologi Smart dual SIM, dimana memungkinkan kedua nomor untuk ditelpon (dual on). Untuk pengabadi gambar, Samsung Metro 2252 ini masih mengandalkan kamera VGA, mengingat banderolnya ekstra terjangkau.

Fasilitas multimedia lain yang disediakan Samsung Metro yakni pemutar musik-video dan radio FM. Sebagai ponsel pemula, harga ponsel ini relatif murah. Di India Samsung Metro 2252 dilego di angka Rs.2,940 atau sekitar Rp425 ribuan, dengan pilihan warna hitam dan putih. Belum diketahui, apakah ponsel ini bakal masuk pula di pasar Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar