IMO S88 Discovery HP Android Dual GSM Harga dan Spesifikasi

Unknown Jumat, 27 Juli 2012
IMO S88 Discovery HP Android Dual GSM Harga dan Spesifikasi, HP android dual GSM buatan imo yang terbaru adalah IMO S88 Discovery. Handphone android ini memiliki beberapa keunggulan, ingin tahu keunggulan apa saja yang dimiliki oleh ponsel ini ? Berikut adalah ulasan selangkapnya mengenai IMO S88 Discovery.
HP IMO Android ini sudah dapat mendukung jaringan GSM dan HSDPA serta dapat aktif dalam waktu bersamaan. Selain itu ponsel ini dilengkapi dengan Wifi yang dapat digunakan untuk mengakses internet. Untuk kenyamanan pengguna, ponsel ini memiliki layar sentuh berukuran 4.3 inci.
Hp IMO Android dual GSM ini memiliki dua kamera yang masing-masing berkapasitas 8 MP ( kamera belakang ) dan 0.3 MP ( kamera depan ). Untuk memudahkan transfer data, ponsel ini dilengkapi dengan Bluetooth dan kabel USB. Sistem oprasi yang digunakan IMO S88 Discovery adalah Android Ice Cream Sandwich dan dilengkapai dengan prosessor dual core 1 GHz.

Spesifikasi IMO S88 Discovery

Jaringan : GSM 900 / 1800 MHz dan 3G HSDPA 2100 MHz, Dual SIM
Oprasi Sistem : Android v 4.0 (Ice Cream Sandwich)
Berat : -
Ukuran Bodi : 130 x 69 x 10.8 mm
Kamera : 8 MP (belakang) dan VGA (depan)
Layar : 4.3 inci, multi touch 5 point
Baterai : Li-Ion 1800 mAh
Konektifitas : MicroUSB, Bluetooth, DLNA dan Wi-Fi
Memory : NAND FLASH 4 GB + RAM 512 MB, microSD 32 GB
Fitur Lain : sensors Accelerometer, compass, MMS, SMS, GPS, audio player, video player, Gmail, Google Search, Google Maps

Harga IMO S88 Discovery

Ponsel dengan kamera utama berkapasitas 8MP ini diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar Rp 1.299.000,- Jika anda tertarik dan ingin memiliki IMO S88 Discovery anda harus rela mengeluarkan dana yang sudah disebutkan diatas.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar