Harga Kamera Panasonic Lumix DMC-FH5

Unknown Senin, 23 Juli 2012
Menjelang lebaran dan libur panjang ini kami akan menyampaikan update harga terbaru kamera digital Panasonic dengan tipe Lumic DMC-FH5 yang memiliki beberapa warna warna menarik dan stylist. Kamera saku atau compact ini memiliki resolusi hingga 16MP sehingga gambar yang dihasilkan pun akan sangat bagus dan detail. Lensa leica dengan 4x Optical zoom menjadikan anda lebih leluasa dalam membidik gambar dengan hasil yang maksimal.

Menurut pantauan kami Kamera Panasonic Lumix terbaru ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 1,6jt. Dengan paket penjualan garansi hingga 12 bulan, Batery Lithium dan Layar LCD 2,4" untuk memantau hasil jepretan anda.
Sebelumnya kami juga telah menyampaikan harga Kamera DSLR Sony, Harga Kamera DSLR Canon, dan Panasonic Lumix-LX7
Kamera ini selain digunakan untuk memotret ternyata juga digunakan untuk merekam video juga, dimana video yang dihasilkan pun cukuplah bagus, ukuran dan formatnya adalah : 1,280 x 720 pixels at 24 fps dalam bentuk Motion JPEG Format.
Kamera Lumix DMC FH5 ini tersedia dalam 3 warna pilihan  yaitu Hitam, Grey dan Pink. Warna paling banyak dicari oleh konsumen adalah warna Pink, Terutama adalah konsumen wanita. Kamera ini sangat fleksibel dan bisa dibawa kemana tanpa memberatkan beban anda. Sehingga sangat cocok untuk anda yang suka perjalanan jauh atau mudik, sehingga moment liburan dan mudik anda tidak terlewatkan begitu saja.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar