Gambar dan Spesifikasi Samsung SPH-L300 Gogh

Unknown Selasa, 24 Juli 2012
Gambar dan Spesifikasi Samsung SPH-L300 Gogh, Mengutip dari briefmobile.com, situs tersebut mengambil dari sumber terpercayanya dan menampilkan sejumlah gambar Samsung SPH-L300 serta beberapa informasi mengenai perangkat tersebut. Samsung SPH-L300 yang disebut juga Samsung Gogh dikabarkan akan meluncur di Now Network (situs resmi Sprint) dalam waktu dekat. Handset tersebut didukung oleh Sprint 4G LTE. Dilengkapi dengan prosesor dual-core Qualcomm MSM8960 1.2GHz S4 yang sangat kuat, ponsel ini juga memiliki layar 4” WVGA Super AMOLED Plus, kamera 5MP, RAM 1GB dan OS Android 4.0.4.

Gogh memiliki tombol kamera khusus dan kemampuan NFC dan hadir dengan pra-instal Google Wallet. Ponsel ini lebih kecil dibandingkan One X dengan bodi mirip One X yang hanya diberi sentuhan plastik.

Upaya Samsung membawa perangkat kelas menengah ke pasar boleh diacungkan jempol, mengingat prosesor S4 merupakan prosesor andalan mereka. Belum ada kabar patokan harga atau tanggal rilis yang tepat, tetapi diyakini perangkat itu akan diumumkan segera.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar