Selasa, 31 Juli 2012

Canon EOS M Spesifikasi

Canon EOS M Spesifikasi
Canon EOS M Spesifikasi, Canon EOS M adalah kamera mirrorless menggunakan menengah sensor CMOS dengan 18MP APS-C format. Sensor sangat mirip dengan sensor di Canon EOS 650D perbedaan dalam mount lensa yang digunakan. Lalu bagaimana kamera ini kecil dapat menggunakan ukuran sensor besar dengan lensa yang dapat diganti? Jawabannya adalah untuk mengurangi kedalaman mengarah pada Canon M sehingga lebih kecil dari kamera DSLR, hal ini dapat terjadi karena kurangnya cermin di bodi kamera. Oleh karena itu, tidak adanya cermin menjadi asal nama kamera mirrorless.


Canon EOS M
Canon juga meluncurkan dua varian dari EF-M Lens dibuat untuk Canon EOS EF-M (L): 18-55 mm f/3.5-5.6 IS EF-M STM dan 22 mm f/2.0 STM. Ukuran 18-55 mm lensa adalah yang paling populer atau banyak digunakan sebagai kamera standar pengadaan lensa DSLR. Terbuat dari logam berkualitas tinggi dengan campuran terasa seperti padat plastik. Sedangkan versi dari EF-M 22 mm f/2.0 ditujukan bagi fotografer yang benar - benar untuk dunia fotografi sangat antusias. Sebagian besar pengguna saat ini memang fokus pada lensa dengan aperture lebar dan panjang fokus.




Canon juga menyediakan aksesori termasuk EOS EF-M adapter memungkinkan lensa EF dan EF-S dapat digunakan pada kamera DSLR Canon EOS serta M kanon. Sama seperti APSC Format Canon DSLR, Canon EOS M memiliki perbesaran 1,6 x panjang focal lensa, sehingga gambar mm 18-55 dapat menghasilkan setara dengan lensa 28,8-88 mm dan 22 mm setara optik dari lensa 35 mm.
Canon adalah serius tentang pelaksanaannya dari pasar mirrorless
Seperti disampaikan oleh petugas dari Inggris David Parry, Canon Canon EOS 5 M dikhususkan untuk mengisir pangsa pasar baru di mana semua orang sekarang membutuhkan sebuah kamera kompak dengan kemampuan untuk bahkan lebih menyerupai kemampuan kamera DSLR. Saat ini semua membutuhkan perangkat rekaman gambar yang namanya tentu saja dengan kualitas gambar lebih baik. Bahkan harga dan biaya pemeliharaan sering dikecualikan hanya untuk meladeni bahwa itu milik hobi fotografi mahal.


Canon EOS M Lens
Meskipun ditujukan untuk pemula, sebenarnya Canon EOS M memiliki fitur yang dibutuhkan oleh fotografer berpengalaman. Dilengkapi dengan Aperture, Shutter kemampuan kecepatan, dan Paparan panduan mumpuni. Masih ditambah dengan koleksi berbagai scene mode dan Auto modus Cerdas, Tema mana mode ini bisa dipilih dan disesuaikan secara otomatis.



Canon EOS M EF-M Lens
Walaupun mungkin ditujukan untuk pemula, Canon EOS M memiliki sedikit akal untuk menawarkan fotografer berpengalaman juga, karena memiliki Prioritas teman fans, Prioritas Apertur dan Manual Exposure modus bidik, selain koleksi scene mode dan mode Jenis Intelligent Auto, yang secara otomatis memilih mode scene yang sesuai.
Fitur Dari Canon EOS M
Dalam EOS M telah ditambahkan dengan 22,3 x 14,9 mm CMOS sensor dan prosesor DIGIC 4 sama seperti pada Canon EOS 650 D dan memberikan berbagai pilihan sensitivitas ISO dari 100-12,800 dapat diperluas dengan ISO 25.600.
Sayangnya meskipun dilengkapi dengan sensor dan prosesor sama, Canon EOS M tidak dapat mengambil gambar terus menerus pada tingkat maksimum seperti pada Canon EOS 650D. Menurut info bahwa kita hanya bisa dapat menyemburkan daya 4,3 fps bukan 5fps. Hal ini mungkin disebabkan karena Canon tidak memiliki cermin seperti M pada kamera kompak sehingga kecepatan tidak secepat shotting DSLR.
Harga Canon EOS M
$ 799,99 dengan 22 mm lensa
€ 849 dengan lensa 18-55 mm
€ 1049 dengan 18-55 mm lensa + 22 mm
€ 979 dengan 22 mm + lensa EF adaptor
Juga tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, perak, merah dan merah marun.
Fitur Dari Canon EOS-M:
Gunung: EF-M mount lensa
Sensor: 18 megapixel APS-C CMOS Hybrid
Kontinyu autofocus saat merekam video dengan subject tracking
14-bit prosesor DIGIC5
ISO 100-12800 sebagai standar, dapat diperluas dengan ISO 25600 4,3 fps pemotretan terus menerus-3 fps dengan pelacakan autofocus
Kualitas video: stereo dengan 1080p30
Mikrofon eksternal Socket dengan opsi untuk pengaturan tingkat suara
1040k dot 3: 2 sentuh yang sensitif Clearview II LCD (kapasitif dan multi-touch) EOS-Standar hot-sepatu untuk flash eksternal
Kontrol pengolahan gambar, Filter Kreatif, yang dapat langsung dilihat di layar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar