Selasa, 24 Juli 2012

Asus Telah Siapkan Update Jelly Bean untuk Tablet Transformer

Asus Telah Siapkan Update Jelly Bean untuk Tablet Transformer, Saat ini vendor asal Taiwan, Asus, dilaporkan sedang berjuang menyiapkan software update Android terbaru v4.1 Jelly Bean untuk jajaran perangkat tablet Transformer-nya, seperti Transformer Pad, Transformer Pad Prime dan Transformer Pad Infinity. Dari informasi yang dirilis AndroidCentral (21/7) disebutkan bahwa update ini akan segera bergulir dalam satu dua bulan ke depan.

Asus Transformer merupakan generasi tablet yang memang dirancang khusus untuk bermain game, dimana tablet ini sudah didukung chipset Nvidia Tegra 3, yang tak hanya kencang namun juga handal kinerja grafisnya. Dan, dengan hadirnya Jelly bean maka bisa dipastikan akan menyuguhkan pengalaman yang berbeda pada performa sistem operasinya.

Tentu saja langkah yang akan dijalankan Asus ini mendapat respon yang sangat baik bagi para pengguna tablet Transformer. Hanya, pihak Asus belum memberikan keterangan resmi terkait waktu rilisnya. Kita berharap siftware update Android Jelly Bean ini akan secepatnya keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar